skip to main | skip to sidebar

Pages

Jumat, 01 April 2011

Rooney Akui Angkernya Old Trafford

Wayne Rooney © Reuters
Wayne Rooney

Wayne Rooney mengungkapkan bahwa keangkeran dan atmosfer Old Trafford memang dapat membunuh permainan lawan-lawan Manchester United, bahkan sebelum laga dimulai.

Ungkapan striker tim nasional Inggris itu memang ada benarnya. Sejauh ini di Liga Premier, MU hanya kehilangan 2 poin saja di hadapan pendukung fanatik mereka. Dari 45 poin yang ditargetkan di kandang, mereka sudah mendapatkan 43 poin.

"Kami memang selalu berharap memenangkan laga kandang tetapi kami selalu yakin kami dapat memenangkannya, tak peduli dengan siapa kami bermain," tegas Rooney.

Striker yang bersinar bersama Everton sebelum berbaju The Red Devils ini kemudian mengungkapkan bahwa atmosfer Old Trafford memang lain daripada stadion lain. "Saya sudah pernah menjadi pemain yang berada di ruang ganti sebagai lawan di sini dan saya tahu ketakutan yang dirasakan sebelum laga. Tidak ada harapan yang bisa dapatkan saat itu," ungkapnya.

"Jadi kami memiliki keuntungan psikologis sebelum memulai permainan, tetapi kami tahu bahwa kami cukup baik untuk mengalahkan siapa pun di sini," tegasnya.

sumber : bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...