skip to main | skip to sidebar

Pages

Jumat, 01 April 2011

Polri Benarkan Foto Seksi yang Beredar Itu MD


Malinda Dee

Mabes Polri telah menangkap dan menahan seorang manajer Citibank berinisial MD dalam kasus pembobolan dana nasabah Rp17 miliar. Inisial MD yang beredar di sejumlah situs forum disebutkan berasal dari nama Malinda Dee.

"Iya itu (fotonya)," kata Kepala Divisi Humas Polri, Inspektur Jenderal Polisi Anton Bahrul Alam di Mabes Polri, Jakarta, Selasa, 29 Maret 2011. Ketika itu sejumlah wartawan menunjukkan foto yang beredar di internet yang diduga MD.

Malinda Dee

Kepolisian juga sudah menetapkan tersangka lain dalam kasus ini, yakni D. Selain itu juga masih ada tersangka lainnya. "Masih ada yang dikejar," kata Anton.

Kata Anton, MD berposisi sebagai seorang manajer di Citibank, sementara itu D berposisi sebagai teller yang membantu MD menggelapkan dana nasabah Citibank.

MD yang berusia 47 tahun itu dijerat dengan Undang-undang Nomor 8 tahun 2010 tentang tindak pidana pencucian uang. MD diduga sengaja melakukan kejahatannya dengan mengaburkan transaksi dan pencatatan tidak benar terhadap beberapa slip transfer penarikan dana pada rekening nasabahnya dengan dibantu tersangka D.

Sementara ini lebih dari Rp17 miliar dana nasabah Citibank telah digelapkan MD. Sejauh ini, penyidik Polri telah memeriksa saksi sebanyak 13 orang terdiri dari karyawan bank dan tiga korban selaku pelapor.

sumber : VIVAnews

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...