skip to main | skip to sidebar

Pages

Jumat, 01 April 2011

Marshanda - Ben: Pernikahan Bukan Beban


Ben Kasyafani - Marshanda

Ben Kasyafani mengaku sudah memasuki tahun ketiga menjalin hubungan asmara (pacaran) dengan Marshanda . Sebagai bentuk keseriusannya, mereka pun memutuskan untuk segera menikah. Selain memang dalam pandangan agama, menikah akan jauh lebih terhormat daripada sekedar berpacaran.

"Alhamdulillah benar-benar selalu bersama selama 3 tahun, makanya akhirnya kita bilang ke orang tua kalau kita akan melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Karena memang buat aku kalau hanya sekedar pacaran nggak ada tanggung jawabnya. Jadi tanggung jawabnya ke Tuhan dan ke orang tua juga," ungkap Ben Kasyafani saat menjalani fitting di Butik Rini Suwardi, Jl. Bendungan Hilir V, Benhil, Jakarta Pusat, Senin (28/03/2011).

Marshanda pun meyakini langkah yang diambilnya bersama Ben, telah melalui pertimbangan di samping didasari sebagai sebuah ibadah. Selain itu, pernikahan dianggapnya sebagai jalan terbaik yang disarankan oleh agama yang diyakininya, bahkan diberikan kemurahan pahala.

"Kayak kalau sholat sekarang habis nikah pahalanya jadi dikalikan," ungkap Chacha mencontohkan.

"Ya itu contoh kecillah, alhamdulillah walaupun jalannya panjang lumayan sampai bisa ke tahap nanti alhamdulillah semoga semuanya bisa lancar," sahut Ben.

Chaca akan melangsungkan pernikahan dengan Ben pada 2 April mendatang pukul 11.00 WIB di Hotel Sofyan Betawi. Sementara resepsi akan berlangsung di Bidakara Asembly Hall pada Minggu pukul 19.00 WIB. Bagi mereka pernikahan bukanlah beban, meski menikah di usia yang sangat muda.

"Aku semakin mendekati harinya malah makin senang. Aku ngerasa...ya memang sih aku menikah masih muda 21 tahun. Aku rasa ini yang terbaik buat aku dan aku rasa memang nggak ada yang berubah juga sih kayak misal habis nikah beban jadi nambah atau gimana. Aku sih rasanya seperti yang orang bilang setelah nikah katanya kan rezeki akan lebih dibuka...amiin," urainya.

"Kita menikah ini bukan beban tapi malah melepaskan beban," sambung Ben.

sumber : kapanlagi.com

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...