skip to main | skip to sidebar

Pages

Selasa, 29 Maret 2011

Liam Gallagher Merambah Dunia Fashion


Liam Gallagher

Mantan personel band asal Inggris Oasis, Liam Gallagher kini banting setir menjadi perancang busana. Ia telah membuat label sendiri akhir 2009 lalu dengan nama Pretty Green.

Meski label busana tersebut cukup sukses, namun Liam mengatakan ia akan terus merancang busana walaupun tidak mendatangkan banyak uang. Hal itu karena ia sangat mencintai pekerjaan barunya.

"Aku tidak suka membicarakan uang, itu vulgar. Meskipun tidak menghasilkan banyak uang aku akan tetap merancang busana," kata Liam, seperti dikutip dari Female First.

"Kami bukan seperti perancang busana pada umumnya. Ini hanya seperti seorang gadis yang bergaya di jalan," kata menambahkan.

Liam baru-baru ini mengungkap rencananya untuk membuat koleksi busana wanita jika line busana prianya sudah stabil. "Banyak juga wanita yang bertanya apakah kita akan mengeluarkan koleksi berbeda untuk wanita dan jawabannya adalah YA," ujar Liam.

Selain busana, ternyata Liam juga akan mengembangkan koleksi aksesori untuk pria. "Kami akan menambah koleksi lain seperti ikat pinggang, kacamata, dompet dan masih banyak lagi," ujarnya.


Sumber : VIVAnews

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...