skip to main | skip to sidebar

Pages

Sabtu, 02 April 2011

Mobil Mewah Balotelli Dirusak Orang Tidak Dikenal

Mario Balotelli

(c)afp
Mario Balotelli

Mobil mewah Maserati milik Mario Balotelli yang berharga 80 ribu pounds (sekitar Rp1,12 miliar) rusak berat terkena serangan yang masih misterius.

Mobil putih milik bintang Manchester City itu diyakini telah dipukul dengan linggis oleh orang yang menaruh dendam padanya.

Ini adalah kejadian terbaru dalam serangkaian kontroversi yang menimpa pemain Italia bergaji 100 ribu pounds (sekitar Rp1,4 miliar) per pekan itu.

Seorang temannya dipercayai telah membawa mobil itu 42 km jauhnya dari apartemen Balotelli yang berada di Manchester, untuk menutup-nutupi serangan itu.

Mekanik di bengkel Youth Enterprise Services di Wigan telah memperbaiki mobil itu selama dua hari. Mereka memperbaiki body mobil yang penyok dan mengecatnya.

Seorang sumber mengatakan, "Salah satu teman Mario membawa Maserati itu ke sebuah bengkel pada hari Rabu. Saya pikir itu karena dia ingin kejadian itu tidak diketahui oleh publik."

"Mario berselisih dengan seseorang di Manchester dan mereka telah menghancurkan mobilnya."

"Salah satu mekanik di bengkel mengatakan mobil telah 'dipukul' di bagian samping."

"Ada penyok di sisi kiri, atap dan bagian belakang. Ditambah kerusakan kecil di depan."

Seorang pekerja di bengkel telah mengkonfirmasi kemarin kalau mobil Balotelli memang masuk ke bengkel mereka. Tetapi supervisor mereka membantah hal itu.

sumber : bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...