skip to main | skip to sidebar

Pages

Sabtu, 02 April 2011

Ferguson: Kami Bermain Layaknya Tim Juara

Chicharito dkk merayakan hattrick Rooney di kandang West Ham. (GettyImages)
Chicharito dkk merayakan hattrick Rooney di kandang West Ham

Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson memuji penampilan Wayne Rooney dkk saat mengalahkan West Ham 4-2 di Upton Park, Sabtu (2/4).

Sempat tertinggal 2-0 pada babak pertama, United membalikkan skor menjadi 4-2 berkat hattrick Wayne Rooney dan gol Javier Hernandez di babak kedua.

Menurut Ferguson, pemainnya mampu menunjukkan mental juara untuk meraih kemenangan penting yang disertai comeback gemilang atas West Ham itu.

"Hari ini kami bermain layaknya tim juara. Kami tetap mengangkat kepala dan tak kehilangan kepercayaan dengan kemampuan yang kami miliki," tegas Ferguson usai pertandingan seperti dilansir Sky Sports.

"Bermain di sini (kandang West Ham) tak mudah, mereka berjuang menghindari degradasi. Kami menguasai pertandingan di babak kedua dan ini adalah benar-benar penampilan tim juara," lanjutnya.

Ferguson mengakui timnya sempat lengah di babak pertama hingga kebobolan dua gol, tapi mental juara Setan Merah akhirnya mengubah permainan di babak kedua.

"Tertinggal dua gol membuat kami harus menguasai pertandingan dan menciptakan peluang. Kami sempat lengah, tapi mampu memberi respon di babak kedua,"

Kemenangan atas West Ham membuat United untuk sementara unggul delapan poin dari Arsenal di peringkat dua yang akan menghadapi Blackburn di Emirates

sumber : bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...