skip to main | skip to sidebar

Pages

Sabtu, 05 Maret 2011

Twitter Charlie Sheen Pecahkan Rekor Guinness


Charlie Sheen

Charlie Sheen bisa dikatakan sebagai pemenang maupun pecundang dalam hidup, di mana kesuksesannya sebagai seorang aktor dan juga komedian tidak mampu membuatnya terlepas dari jerat narkoba maupun kecanduan wanita. Namun di samping semua hal negatif tersebut , kali ini ia berhasil menyabet pencapaian yang sangat jarang yaitu: rekor waktu tercepat untuk meraih 1 juta follower yang dikukuhkan Guiness World Record.

Manajer Guiness Community, Dan Barret mengatakan bahwa agensinya baru meneliti dan mengesahkan rekor itu pagi ini. Menurut Barret, Sheen mengukuhkan tonggak pencapaian tersebut dalam waktu 25 jam 17 menit. Saat berita ini dibuat, akun twitter Charlie Sheen yaitu @charliesheen telah memiliki 1,243,674 follower dengan baru 21 tweet yang ia lakukan.

Guinness sendiri belum memiliki kategori untuk rekor yang dikukuhkan aktor tersebut. Selain itu, Barret juga mengungkapkan bahwa Sheen juga meraih rekor sebagai aktor TV dengan bayaran paling mahal per episode yaitu antara $1.25 juta.

Sheen sendiri baru membuat twitter pada tanggal 1 Maret 2011. Dalam waktu hanya beberapa menit, Sheen telah mendapat lebih dari 60.000 follower bahkan sebelum ia men-tweet. Menurut laporan, Sheen bisa mendapatkan verifikasi akun sebegitu cepat karena Internet memulai Ad.ly dengan akun miliknya di twitter.

Sheen, tentu saja, telah berada di banyak berita sejak ia meremehkan Chuck Lorre secara publik, di mana pria tersebut sebenarnya merupakan produser Sheen dalam sitkom mereka yang cukup terkenal yaitu TWO AND A HALF MEN.

sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/twitter-charlie-sheen-pecahkan-rekor-guinness-khjx-0000357286.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...