skip to main | skip to sidebar

Pages

Selasa, 01 Maret 2011

'Torres Akan Patahkan Ambisi United'

Fernando Torres (c) GettyImages
Fernando Torres

Mantan manajer timnas Inggris, Terry Venables yakin jika striker Chelsea, Fernando Torres akan menghancurkan ambisi Manchester United untuk meraih gelar juara musim ini.

Setan Merah akan bertandang ke Stamford Bridge tengah pekan ini dan Venables yakin jika saat itu, El Nino akan kembali pada performanya.

"Ia mungkin tak benar-benar mengagumkan di Copenhagen tapi Fernando Torres jelas terlihat seperti dirinya sendiri tengah pekan nanti," tulis Venables dalam kolomnya di harian The Sun.

"Setelah beberapa bulan yang sulit, penyerang Chelsea seharga 50 juta pound itu telah menunjukkan tanda-tanda ia tengah kembali ke performa terbaiknya sebagaimana ia telah membantu The Blues menghindari potensi terpeleset di Liga Champions."

"Saya melihatnya sebagai kabar buruk untuk masa depan Didier Drogba di Stamford Bridge - dan lebih buruk lagi untuk harapan Manchester United merengkuh gelar juara," imbuh manajer yang kerap dipanggil El Tel itu.

Venables juga yakin jika The Blues bisa membantu Arsenal dengan mengalahkan United.

"Saya yakin Chelsea bisa mengalahkan United untuk membuka kembali persaingan juara. Terutama jika Torres membangun performa yang ia tunjukkan saat menang 2-0 atas Copenhagen. Seperti saya katakan, ia bukan El Nino yang dulu tapi itu merupakan langkah penting di arah yang benar," imbuhnya.

"Ia terlihat lebih cepat, lebih tajam, lebih kuat dan lebih positif dari beberapa waktu lalu. Dan bahasa tubuhnya sesuai dengan penampilan yang lebih baik. Ia mungkin tak mencetak gol tapi ia berkembang pesat bersama Nicolas Anelka di sampingnya."

"Torres sama seperti Teddy Sheringham dulu - ia membutuhkan seseorang bersamanya di lini depan. Tak hanya karena ia ingin diberi umpan, tapi ia juga ingin memberikan umpan. Ia senang rekan setimnya ikut bermain."

Venables juga yakin jika manajer Chelsea, Carlo Ancelotti telah menemukan pasangan terbaik di lini depan dalam diri Nicolas Anelka dan Torres.

"Torres tampak telah menemukannya saat Carlo Ancelotti mencadangkan Drogba dan memasang Anelka sebagai starter bersamanya. Itu langkah yang berani tapi saya rasa itu tak hanya akan menuai hasil untuk Chelsea dan Torres, namun juga Anelka," lanjut Venables.

"Saya tak hanya melihat Torres tampil lebih baik tapi juga Anelka. Ia terlihat bisa mendapatkan ruang bebas bersama sang Spaniard dan memborong dua gol. Saya percaya jika The Blues bisa mengangkat diri mereka dari masalah dan finis di empat besar."

"Saya yakin jika mereka bisa mengalahkan United di kandang dan mungkin berikutnya juga di partai tandang. Dan saya yakin Torres akan tampil bagus serta menunjukkan pada dunia mengapa The Blues mau membayar 50 juta pound untuknya."

"Saya tak yakin jika ini semua akan membantu Chelsea mempertahankan gelar - namun ini mungkin bisa membantu Arsenal menyelinap masuk," pungkas

sumber : bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...