skip to main | skip to sidebar

Pages

Minggu, 27 Februari 2011

Maia Tak Khawatir Warnai Rambut Asal Perawatan Pas


Maia Estianty

Musisi Maia Estianty sudah sekitar lima tahun terakhir menjadi brand ambassador Dove. Hingga saat ini mereka masih memberi kepercayaan. Rambutnya yang selalu gonta-ganti penampilan, namun tetap sehat, menjadi alasan untuk tetap memberikan kepercayaan pada mantan istri Ahmad Dhani itu.

"Tips khusus nggak ada, yang penting bagaimana kita mencari sebuah rangkaian perawatan yang pas buat rambut kita," ungkap Maia Estianty saat dijumpai di acara Dove di hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Rabu (23/02/2011).

"Walaupun kita mau ganti-ganti warna, styling segala macam kita nggak perlu khawatir, kalau benar-benar mendapatkan perawatan rambut yang pas. Misalkan rambut aku yang suka ganti-ganti warna, ya carilah perawatan yang sesuai dengan jenis rambutnya itu apa," sambungnya.

Jadi menurut mantan istri Ahmad Dhani ini, harus benar-benar memilih perawatan yang tepat, kalau rambut rontok harus disesuaikan dengan perawatan rambut rontok. Kalau kering juga harus mencari yang sesuai dengan rambut kering. Begitupun kalau ketombean cari yang sesuai dengan perawatan ketombe.

"Jadi bener-bener semuanya disesuaikan dengan kebutuhan kita," tegasnya.

Maia sendiri mengaku lebih cocok dengan perawatan dryness care lantaran moisturisingnya dianggap paling banyak. Karena merasa cocok, Maia jarang pergi ke salon untuk urusan creambath.

"Kalau dari semua, dari yang ada di sini yang sering gonta-ganti warna adalah saya. Memang perawatannya harus yang mengandung moisturising yang tinggi. Alhamdulillah aku sekarang jarang banget yang namanya creambath," tegasnya.

sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/maia-tak-khawatir-warnai-rambut-asal-perawatan-pas-khjx-0000356654.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...