skip to main | skip to sidebar

Pages

Sabtu, 05 Maret 2011

Maia Estianty Aku Tidak Bisa Memastikan Itu Anak Mas Dhani atau Bukan


Maia Estianty

Maia Estianty tak mau berkomentar apakah anak yang baru saja dilahirkan mantan pasangan duetnya Mulan Jameela adalah benih dari mantan suaminya Ahmad Dhani . Hal ini terlontar dari Maia saat dijumpai dikediamannya, Jalan Jati Padang Utara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (2/3/2011) dini hari.

"Wah kalau selamat ya aku memberikan selamat. Tapi kalau masalah itu aku nggak tahu apakah itu anaknya mas Dhani atau bukan. Coba tanyakan saja sama mas Dhaninya langsung," elak Maia.

Hal ini wajar dianggap Maia, karena Maia tak ingin dianggap sok tahu tentang masalah tersebut. Dahulu, saat dirinya bercerai dengan pentolan RCM tersebut, Maia sudah banyak mendengar kabar yang menyebutkan jika dirinya telah dihianati oleh pria yang sudah memberikan tiga orang anak tersebut.

"Banyak yang bilang kalau ada perempuan lain, ada yang sudah menikah sirih dengan mas Dhani-lah. Lalu ada yang bilang ini itulah, inilah. Pokoknya banyak deh yang bilang aneh-aneh sama aku. Jadi aku nggak heran lagi kalau masalah ini masih disangkut pautkan sama aku," tutur Maia

sumber : C&R/OMG

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...