skip to main | skip to sidebar

Pages

Minggu, 27 Februari 2011

Mulan Jameela Melahirkan?


Mulan Jameela

Setelah sekian lama tidak muncul di depan publik, karena dikabarkan tengah mengandung, akhirnya penyanyi cantik Mulan Jameela , tadi malam sekitar pukul 01.00 WIB melahirkan buah hatinya, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Informasi ini diperoleh dari salah seorang petugas rumah sakit, yang enggan disebutkan nama dan identitasnya. Mulan saat ini masih dalam perawatan di RSPI, di kamar yang berada di lantai 3 rumah sakit.

Menurut sumber tersebut, saat Mulan mengalami kontraksi sempat meminta agar dirinya dipindah ke ruang perawatan di lantai 5 rumah sakit, dengan alasan untuk menghindari perhatian umum, karena memang lantai 3 di RSPI, memang dikhususkan bagi pasien yang melahirkan.

Sampai saat ini, belum ada yang bisa dimintai keterangan perihal proses persalinan dan kondisi Mulan saat ini. Namun yang akan menjadi pertanyaan mungkin nantinya adalah, siapakah gerangan ayah biologis dari anak yang dilahirkan penyanyi yang bernama asli Wulansari ini?

Sempat berhembus kencang bahwa anak yang dikandung Mulan adalah anak dari Ahmad Dhani , pentolan Dewa 19 sekaligus bos dari Republik Cinta Management (RCM). Yang pasti, kita akan lihat nanti siapakah ayah dari sang bayi.

sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/mulan-jameela-melahirkan-khjx-0000356857.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...