skip to main | skip to sidebar

Pages

Minggu, 27 Februari 2011

Petenis Nomor Satu Dunia Pakai Kostum Liverpool Saat Tanding

Caroline Wozniacki

(c)afp
Caroline Wozniacki

Petenis nomor 1 dunia, Caroline Wozniacki, membuktikan dirinya sebagai fans Liverpool sejati dengan mengenakan kostum milik Steven Gerrard di lapangan saat ia melakukan pemanasan untuk pertandingan.

Wanita asal Denmark berusia 20 tahun itu dengan bangga mengenakan kostum klub favoritnya itu saat dia bersiap melawan Flavia Pennetta di WTA Qatar Ladies Open di Doha.

Wozniacki sempat hadir di Anfield pada bulan November untuk ikut menyaksikan timnya saat mengalahkan Chelsea 2-0.

Berbicara setelah pertandingan itu, dia berkata, "Saya menonton Liverpool melawan Chelsea kemarin! Atmosfer di Anfield begitu luar biasa! Dan hasilnya juga bagus!"

"Saya penggemar berat Liverpool. Saya menonton hampir setiap pertandingan mereka karena saya benar-benar menyukai sepak bola dan ketika saya memiliki waktu luang, saya selalu menonton pertandingan Liverpool.."

Wozniacki baru-baru ini mengatakan pada follower-nya di Twitter kalau dia mendapatkan kostum yang ditandatangani Steven Gerrard dari seorang temannya dan memposting foto dirinya mengenakan kostum itu di Twitter.

Setelah mendapat respon positif dari fans The Reds di seluruh dunia dia berkata, "Dapat komentar begitu banyak tentang kostum Liverpool dan untuk melangkah keluar ke lapangan mengenakan itu, kenapa tidak?"

sumber: bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...