skip to main | skip to sidebar

Pages

Sabtu, 05 Maret 2011

'Berlusconi Saksikan Pertunjukan Seks Lesbian'

Ruby (c) The SUN
Ruby

Penari perut asal Maroko yang bernama Karima el-Mahroug alias Ruby akhirnya membeberkan kisah skandal seks yang melibatkan pemilik klub top Serie A, AC Milan, Silvio Berlusconi, kepada The Sun, Silvio ia klaim telah menyaksikan pertunjukan seks lesbian dalam sebuah kesempatan.

Ruby membantah bahwa hubungan yang miliki dengan orang nomor satu Rossoneri tersebut adalah hubungan seksual, meski ia tak menolak bahwa ia sering diundang ke Villa sang Perdana Menteri Italia tersebut.

Dalam sebuah kesempatan Ruby menyebut ia pun diundang ketika ada pertunjukan tari striptis di kediaman privat Silvio, dengan menceritakan, "Suatu ketika setelah makan malam kami turun ke ruang bawah tanah miliknya, di sana ada sekitar 30 gadis, yang mulai melucuti pakaian mereka dan memamerkan body mereka,"

"Ada alunan musik, saya sendiri menampilkan tarian perut sensual untuk bapak Perdana Menteri, menggulung baju atas saya untuk memperlihatkan perut saya,"

"Namun yang lain ada yang benar-benar telanjang bulat, gadis-gadis cantik itu menari dan saling mendekat, dan mereka akhirnya mempertontonkan adegan seks lesbian,"

"Saya sendiri duduk di dekat bapak Perdana Menteri ia bersama rekan-rekannya, yang kesemuanya adalah laki-laki, mereka bersenang-senang,"

"Ketika saya melintas di depan ruang tidur sang PM, saya melihat ada gadis berambut gelap sedang mendekatinya,"

Ruby mengaku pertama kali kenal Silvio adalah pada pesta Valentine yang digelar sang PM, ia dibawa ke sana oleh temannya tanpa mengetahui bahwa ia akan bermain ke kediaman orang nomor satu Rossoneri tersebut.

"Saat itu saya diajak teman saya, tanpa saya tahu akan ke mana, ia bilang kami akan pergi ke pesta dan saya diminta berpakaian elegan, itu saja," terang Ruby.

"Ketika kami sampai teman saya baru bilang bahwa kami akan ke kediaman bapak Perdana Menteri, saya tentu saja terkejut, lalu ia menyambut kami dan bilang bahwa saya cantik, berkaki bagus dan berbibir sensual,"

"Dia kemudian meminta saya ke ruang baca-nya, dia bilang bahwa ia paham saya sedang dalam masalah, kemudian ia meminta saya untuk menerima sebuah amplop. Ketika saya buka ternyata berisi uang 7 ribu Poundsterling (sekitar 100 Juta Rupiah)."

Ruby menambahkan Silvio sempat mendatangi kamarnya suatu malam di mansion-nya itu, "Saya saat itu akan pergi tidur, dan hampir melepas baju saya ketika ia mengetuk pintu saya,"

"Itu Silvio lalu ia masuk dan duduk di ranjang, ia mengajak saya ngobrol dan terus berbicara hingga pukul 4 pagi hari, ia berbicara politik,"

Pagi harinya ruby mengaku mendapatkan telepon dari sang PM, "Suara itu berbicara, apa kau senang dengan uang yang saya berikan? saya jawab iya, namun saya belum paham maksud ia memberikan saya uang, lalu ia bilang, dia hanya mencoba untuk membantu saya, kemudian setelah itu telepon berakhir,"

Dari catatan yang ditemukan kejaksaan Italia, Silvio memang sering menghubungi nomor Ruby, ada 67 panggilan nomor Silvio ke Ruby hanya dalam tempo 71 hari, meski begitu Ruby membantah jika ia pernah tidur dengan sang PM.


Karima el-Mahroug alias Ruby

sumber : bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...