skip to main | skip to sidebar

Pages

Kamis, 10 Maret 2011

Tips Bercinta di Malam Pertama

http://www.kompas.com/data/photo/2010/04/16/2023258p.jpg

Setiap calon pengantin pasti ingin malam pertamanya sukses. Namun kadang kegugupan dan ketakutan membuat malam pertama justru berantakan. Berikut beberapa tips malam pertama dari seksolog Dr Elna Mcintos, yang dilansir dari Health24.

Waktu untuk bercinta
Menurut Elna, tak ada patokan yang tepat untuk waktu bercinta, apalagi saat dilakukan pertama kali. Setelah lelah berpesta, bukan berarti Anda harus menahan kantuk dan melakukan hubungan seks dengan suami. Tunggulah saat yang tepat, ketika Anda berdua siap.

Makanan sebelum bercinta
Elna menyarankan utuk tidak makan makanan berat sebelum malam pertama. Mengisi perut terlalu penuh hanya akan membuat Anda mengantuk.

Tempat bercinta
Dalam artikel seks di majalah atau website kesayangan Anda, seringkali ditulis melakukan seks di tempat-tempat tertentu adalah hal yang menarik. Namun bagi para pemula, Elna menyarankan untuk memilih kamar tidur pribadi untuk tempat bercinta pertama kali. Kenyamanan adalah alasan utamanya.

Jika Anda melakukan di kamar sendiri, tak ada waktu yang bisa membatasi. Anda pun bebas melakukan eksplorasi atau sekedar mencari kenyamanan dengan pasangan.

Beri si dia arahan
Yang paling tahu titik kepuasan pribadi adalah Anda sendiri. Suami dan Anda sama-sama pemula dalam hal bercinta. Tak ada salahnya untuk saling mengajari saat bercinta. Jika Anda terlalu malu untuk mengatakannya, arahkan saja sentuhan suami ke titik-titik rangsang yang Anda sukai.

Sakit saat penetrasi
Banyak mitos yang mengatakan bahwa penetrasi pertama kali akan mengakibatkan rasa sakit dan pendarahan. Namun tak selalu seperti itu. Saat tubuh dan mental Anda sudah siap, vagina akan menjadi lebih elastis. Sehingga penetrasi tak terasa begitu menyakitkan.

Oleh karena itu sebisa mungkin siapkan fisik dan mental Anda. Jangan terburu-buru atau memaksakan diri. Suami Anda pasti bisa mengerti. Jika saatnya sudah tepat, Anda berdua bisa merasakan kenikmatan bercinta yang sesungguhnya.

sumber : http://dunia-panas.blogspot.com/

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...