skip to main | skip to sidebar

Pages

Selasa, 08 Maret 2011

Fauzi Baadilla Diperkosa 16 Perempuan


Fauzi Baadillla

Wajah yang berbeda terus ditampilkan oleh pemain film sekaligus presenter, Fauzi Baadillla. Pasalnya, Fauzi baru saja mengalami kejadian luar biasa yang belum pernah dialami sebelumnya. Kejadian tersebut adalah diperkosa oleh 16 orang perempuan. Dan Fauzi mengaku sangat menikmati saat kejadian itu berlangsung. Ets... Jangan salah dulu. Itu semuanya hanya ada di dalam film terbaru Fauzi Baadilla saja.

"Wah rasanya sangat luar biasa deh. Tapi jujur lho saat gue tahu ada adegan seperti itu wah pikiran gue sudah ke mana-mana. Bayangin saja mereka itu ada 8 orang satu tim dan ada 8 orang untuk tim keduanya. Bisa bayangin nggak gimana rasanya di perkosa 16 orang secara bergantian?," cerita Fauzi usai menggelar jumpa wartawan di film terbarunya 'Lost In Papua', di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2011).

Lebih lanjut Fauzi mengatakan jika dalam adegan film tersebut dirinya benar-benar berhadapan dengan 16 orang suku asli pedalaman, Papua. Yang notabennya memiliki warna kulit yang hitam pekat. "Tapi ya jujur sih memang susah untuk mengarahkan mereka agar mengerti bagaimana syuting ini harus berlansgung. Banyak deh kita melakukan kegagalan dan kita ulang-ulang lagi. Tapi nggak apa-apa deh asal film ini hasilnya baik capek juga nggak apa-apa," tambah Fauzi.

Hal tersebut menjadi satu hal yang tidak bisa dilupakan oleh Fauzi sepanjang jalan. "Iya nih. Itu pengalaman pribadi yang sangat menajubkan deh. Tapi emang keren banget deh. Walaupun sih nggak diperkosa beneran yah," terangnya lagi.

sumber : C&R/OMG

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...