skip to main | skip to sidebar

Pages

Senin, 07 Maret 2011

Israel Miliki Pengaruh Negatif pada Dunia



Israel merupakan negara yang memiliki pengaruh negatif di dunia, bersama Iran, Korea Utara dan Pakistan. Demikian survey yang dimuat situs BBC, Senin, terhadap lebih dari 28 ribu orang di 27 negara. Survey juga menyebutkan 22 negara berpandangan negatif terhadap Israel, yang dimotori Turki, Indonesia, dan Mesir. Sedangkan negara yang memiliki pandangan positif terhadap Israel adalah AS, Rusia, Ghana dan China.

Dalam hal pandangan positif dari negara-negara lain, negara zionis itu mengalami peningkatan dan telah mengalami kemajuan sejak 2007. Pandangan positif terhadap Israel naik 2 persen dari 2010.

Dalam jejak pendapat itu, makin banyak warga AS yang menilai negatif Israel selama 2011. Jumlah itu mengalami kenaikan 10 persen dari 2010. Persepsi negatif terhadap Israel kian meningkat terutama di Brasil, Inggris, Kanada, Indonesia, Australia, Portugal, Spanyol dan Kenya.

Rusia, Ghana, Chili dan India adalah negara yang sebelumnya memiliki persepsi negatif dan telah berubah menjadi positif terhadap Israel.

sumber : http://id.news.yahoo.com/repu/20110307/twl-israel-miliki-pengaruh-negatif-pada-4d6e3f4.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...