skip to main | skip to sidebar

Pages

Selasa, 08 Maret 2011

Nani Minimal Harus Istirahat Satu Bulan

Nani (c) AFP
Nani

Winger Manchester United, Nani, dipastikan setidaknya bakal absen di tiga laga ke depan Setan Merah, hal tersebut akibat 'serangan' Jamie Carragher di laga kontra Liverpool.

Dokter klub United sampai mengaku tak percaya melihat begitu dalamnya luka yang diberikan Carra kepada kaki kiri pemain asal Portugal tersebut, luka yang semakin membekas mengingat di laga itu The Reds berhasil memukul mereka dengan skor 3-1.

Luka yang ada di tulang kering Nani seperti sayatan, membuat kaki kirinya berdarah-darah dan membuat sang winger tak sanggup membendung air matanya di lapangan saat itu, benar-benar tekel horor yang dilepaskan Carragher.

Luka menganga cukup parah dan bakal memerlukan masa istirahat setidaknya dalam satu bulan ke depan agar bisa tertutup, itu artinya United memastikan akan ada tiga laga yang harus dilewatkan Nani.

Yang pertama laga hari Sabtu yang mempertemukan mereka dengan Arsenal di ajang PIala FA, laga kedua ajang Liga Champions saat bersua Marseille, dan ketiga kontra Bolton di ajang Liga Premier Inggris.

Carragher hari kemarin sudah meminta maaf kepada Nani akibat aksi kasarnya itu, namun Nani sepertinya tidak mau memberikan maaf, United bahkan melakukan aksi mogok bicara kepada pers demi membela Nani.

Nani hanya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada fansnya, melalui akun Twitter miliknya, ia berucap "Terima kasih untuk dukungan kalian semua setelah saya mendapatkan cedera ini, saya sangat berharap untuk bisa segera tampil lagi pastinya,"

sumber : bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...