skip to main | skip to sidebar

Pages

Selasa, 08 Maret 2011

Pep: Mainkan Semua Pemain Terbaikmu, Arsenal!

Pep Guardiola, tak sabar hadapi Arsenal di Nou Camp. (GettyImages)
Pep Guardiola

Pelatih Barcelona Pep Guardiola sangat optimis timnya mampu melaju ke perempat final Liga Champions dengan menyingkirkan Arsenal pada leg kedua di Nou Camp, Rabu (9/3) dini hari nanti.

Barca hanya butuh skor 1-0 untuk memastikan tiket delapan besar karena pada leg pertama di Emirates kalah 1-2 dari Andrei Arshavin dkk.

Arsenal kemungkinan sudah kembali diperkuat Cesc Fabregas, sementara kondisi Robin van Persie, Alex Song, dan Samir Nasri masih diragukan.

Menariknya, Pep mengaku tak takut pada kekuatan Arsenal. Ia justru berharap Wenger bisa menurunkan seluruh pemain terbaik yang dimilikinya.

"Saya ingin Song main, mungkin dia akan terbang menyusul Walcott dkk dengan pesawat pribadi, anda tak akan tahu," ujar Guardiola seperti dilansir Tribal Football.

"Saya ingin semua pemain hebat tampil, semua lawan semua dan kita akan melihat pertandingan hebat besok,"

"Saya ingin mereka semua tampil, Van Persie, Nasri, Cesc (Fabregas), saya ingin melawan Arsenal yang sebaik mungkin,"

"Bila Van Persie main, tak ada masalah. Itu bagus untuk mereka dan semuanya. Bila dia tak tampil, Arsenal masih punya pemain hebat lainnya,"

"Arsenal punya banyak alternatif, serangan balik mereka juga hebat. Pertandingan di Liga Champions selalu spesial," pungkas Guardiola.

sumber : bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...