skip to main | skip to sidebar

Pages

Minggu, 05 Desember 2010

Misteri Apa Yang Terjadi Saat Wanita Orgasme Terungkap

Wanita Orgasme

Misteri Orgasme Perempuan, Permasalahan orgasme yang dialami wanita saat bercinta selalu menarik untuk dibahas. Dulu pernah membahas tentang Faktor Utama Wanita Sulit Orgasme, silahkan dibaca juga sebagai referensi. Seorang pria demi untuk memuaskan wanita dalam bercinta agar wanita itu orgasme sampai menempuh banyak usaha, diantaranya berusaha memperbesar penisnya. Karena masalah ini pula banyak jasa-jasa baik didunia nyata maupun didunia maya untuk memperbesar "senjata" dari Tuhan ini, sampai ada yang extrem promosinya seperti diAhli Membesarkan Penis Pamerkan Penisnya Pada Pasien.

Kembali pada masalah orgasme pada wanita, orgasme pada mereka memang sesuatu yang rumit dan misterius. Para peneliti sudah banyak melakukan penelitian mengenai fenomena orgasme perempuan. Di antaranya, melakukan MRI scanning untuk mengetahui apa yang sebenarnya sedang terjadi pada otak perempuan pada saat orgasme.

Dr Barry Komisaruk, penulis The Science Of Orgasm, mengakui bahwa ada banyak hal mengenai seksualitas perempuan yang belum sepenuhnya dipahami. Namun metode MRI scanner ini memberikan banyak informasi. Misalnya saja, scanner tidak hanya menunjukkan area mana di bagian otak yang aktif selama orgasme, tetapi juga bagian mana yang tidak aktif. Terlihat juga bahwa perempuan mengalami orgasme secara berbeda daripada pria.

"Salah satunya, orgasme perempuan ternyata berlangsung lebih lama daripada pria, yang membuatnya lebih mudah untuk dipelajari," ujar Dr Komisaruk.

Otak pria cenderung berfokus pada stimulasi fisik yang dikaitkan dengan kontak seksual, namun kunci dari gairah pada perempuan adalah kondisi yang rileks. Hasil scanning menunjukkan bahwa selama bercinta, bagian dari otak perempuan yang memproses rasa takut, kegelisahan, dan emosi, semakin rileks.

Hal ini mencapai puncaknya ketika orgasme, dimana kegelisahan dan emosi pada otak perempuan secara efektif menutup untuk menghasilkan suatu keadaan nyaris trance.

Mungkin karena perbedaan apa yang terjadi saat pria orgasme dengan wanita orgasme inilah yang menyebabkan sulit sekali kadang pria memuaskan pasangannya alias KO duluan. Saking sulitnya ~x( sampai ada yang mencari obat perangsang wanita yang manjur =)) untuk mengatasi masalah ini

Sumber : http://www.warungbebas.com/2010/11/misteri-apa-yang-terjadi-saat-wanita.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...