skip to main | skip to sidebar

Pages

Minggu, 05 Desember 2010

Irfan Bachdim, Idola Baru Rakyat Indonesia

Bola.net - Irfan Bachdim resmi ditahbiskan menjadi idola baru publik sepak bola Indonesia. Terbukti, pemain yang merumput bersama Persema Malang itu mendapat dukungan khusus dari para suporter kala membawa Indonesia menghajar Laos di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Usai mencetak gol keempat Indonesia di laga tersebut, para penonton meneriakkan nama pemain berusia 22 tahun itu. Seruan “INDONESIA” diganti oleh para penonton itu dengan “IRFAN BACHDIM”.

Tak hanya di stadion, dukungan terhadap Irfan Bachdim juga terjadi di dunia maya. Aksinya di lapangan hijau memikat ribuan Tweeps untuk menjadi follower akun Twitter-nya, @IrfanBachdim10.

Sebelum laga melawan Malaysia berlangsung akun Twitter pemain berdarah Belanda tersebut hanya berjumlah 7.000-an. Namun sehari setelah kemenangan Indonesia atas Tim Jiran, tercatat akun miliknya memiliki follower sebanyak 30.476 follower.

Sementara itu, Minggu (05/12) pagi ini, usai kembali main bagus dalam laga melawan Laos, follower Irfan melonjak drastis. Tercatat, saat berita ini ditulis, ada 87.035 orang yang menjadi followernya. (bola/den)

sumber : http://www.bola.net/tim_nasional/irfan-bachdim-idola-baru-rakyat-indonesia-0a83c8.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...