skip to main | skip to sidebar

Pages

Minggu, 05 Desember 2010

Lima Fantasi Seks Aneh yang Dialami Wanita

fantasi seksual

Banyak orang baik wanita maupun pria yang sebenarnya punya fantasi seksual yang tidak mampu diutarakan pada pasangannya. Padahal, mewujudkan fantasi bercinta akan makin mewarnai kehidupan seks Anda dan pasangan.

Menurut profesor bidang kandungan dan kebidanan dari College of Physicians and Surgeons dari Columbia University, New York City yang bernama Hilda Hutcherson, MD, mengembangkan fantasi seksual adalah sangat normal. Dia bahkan mengungkapkan lima jenis fantasi seks yang paling sering dialami wanita

1. Berhubungan seks dengan pria lain (biasanya selebriti)

Hal ini tidak berarti si wanita tidak puas dengan kehidupan seks si wanita yang sebenarnya. si wanita hanya merasa bergairah dengan pengalaman yang baru. Mungkin ini yang dialami oleh Cut Tari dengan Ariel.

2. Bercinta dengan dua pria

Jika si wanita membayangkan dirinya tengah berhubungan intim dengan dua pria, artinya si wanita ingin dipuja, dimanjakan, bahkan mungkin diperebutkan. Sementara itu, jika si wanita berfantasi tengah melakukan threesome dengan suami dan wanita lain, menggambarkan suatu konsep seksi bahwa ada wanita lain yang menganggap suami si wanita juga menarik.

3. Melakukan dominasi

Fantasi semacam ini memungkinkan si wanita terlibat dalam aktivitas seksual yang tabu menurutnya, tetapi tanpa merasa bersalah. Bila si wanita tergolong sebagai wanita yang penurut, maka mendominasi dalam sesi bercinta mengungkapkan hasrat untuk memegang kendali permainan.

4. Bercinta dengan sesama wanita

Bisakah Anda membayangkan dengan siapa Anda bercinta bila Anda seorang lesbian? Namun, tidak, fantasi bercinta dengan wanita tidak selalu berarti bahwa Anda harus mempertanyakan seksualitas Anda. Hal ini hanya menunjukkan bahwa Anda mengagumi kecantikan atau keseksian wujud wanita, dan bahwa Anda sangat terbuka mengenai kesenangan.

5. Bercinta dengan pasangan

Apa anehnya berfantasi dengan pasangan kita sendiri? Namun, inilah fantasi paling umum yang dialami wanita. Biasanya Anda akan menginginkan sesuatu yang tak mungkin terjadi dalam aktivitas seksual Anda yang biasanya, dan menurut Anda akan mengulang sensasi saat pertama kalinya berhubungan intim.

Sumber : http://www.warungbebas.com/2010/09/lima-fantasi-seks-aneh-yang-dialami.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...