skip to main | skip to sidebar

Pages

Sabtu, 11 Desember 2010

Lahir Saat Peringatan Idul Adha, Telinga Bayi Bertuliskan Lafadz Allah


Bayi yang baru dilahirkan 18 hari lalu, putra dari pasangan RISMA PUJIANTONO (24), PHL (Pegawai Harian Lapangan) yang bertugas di Satuan Reskrim Polres Lumajang dengan Ny. NOVITASARI MARSUDI (24), keduanya tinggal di Dusun Laban, Desa Labruk Lor, Kecamatan Kota Lumajang ini mendapatkan barokah.

di telinga bagian kanan bayi itu jika diamati dengan jelas, maka akan terbaca tulisan lafadz Allah. Tulisan lafadz itu berukir jelas di sisi dalam bagian telinganya. Hal itu yang membuat keluarga pasangan RISMA PUJIANTONO dan Ny. NOVITASARI MARSUDI jadi heboh.

Apalagi, bayi merah yang telah diberinama AHMAD ADHA RENO PUJIANTONO ini, merupakan putra pertama pasangan muda yang baru menikah sejak 30 September 2009 lalu. ”Putra pertama saya, AHMAD ADHA RENO PUJIANTONO dilahirkan pukul 08.15 pada Hari Selasa 16 November 2010 lalu. Tepatnya, bayi saya ini dilahirkan saat malam Idul Adha. Makanya, ia saya namakan AHMAD ADHA,” demikian kata RISMA PUJIANTONO ketika berbincang dengan DIDI reporter Sentral FM Lumajang, Jumat (03/12) pagi.

Dikatakan lebih lanjut oleh RISMA PUJIANTONO, guratan bagian dinding telinga yang bertulis lafadz Allah itu, sejak bayinya dilahirkan sebenarnya tidak terbaca sedikitpun. ”Saya juga tidak menyadari kalau telinga bayi saya memang ada tulisan lafadz Allah. Sampai bayi saya yang dilahirkan di bidan INDARTI, di Jl. Wachid Hasyim, Kecamatan Kota Lumajang ini dibawa pulang ke rumah karena proses persalinannya sudah selesai dnegan kondisi ibu dan bayinya sehat, tulisan itu masih belum ada yang mengetahuinya,” sambung RISMA PUJIANTONO.

Hanya saja, setelah dua hari berada di rumah dan memasuki hari ketiga, barulah keanehan atas tulisan lafadz Allah di telinga kanan bayi AHMAD ADHA RENO PUJIANTONO ini terbaca.

”Kala itu, saya sendiri yang sering memandikan bayi ADHA ini bersama Pak MARSUDI, mertua saya. Saat itu, saya memandikan seperti biasanya karena ibunya, maish lemah dan butuh istirahat. Saat saya membersihkan telinga ADHA inilah, tiba-tiba mertua saya bilang kok seperti ada tulisan lafadz Allah. Makanyasaya jadi kaget lalu mengamatinya dengan teliti dan ternyata benar,” terang RISMA lagi.

Keajaiban munculnya tulisan lafadz Allah di dinding telinga bayi AHMAD ADHA RENO PUJIANTONO ini, seketika menjadikan keluarga kecil RISMA jadi heboh. Apalagi, semakin hari tidak sedikit saudara dan tetangga sekitar rumahnya yang berdatangan untuk melihat dan memastikan apakah benar tulisan itu benar-benar lafadz Allah.

”Karena saya tidak ingin dianggap membuat sensasi, maka saya persilahkan saudara dan tetangga meriksanya sendiri. Apalagi, bayi pertama saya tidak pernah rewel. Ia tampaknya tahu jadi perhatian orang, dan tidak sedikitpun menangis,” beber RISMA.(her/ipg)

Sumber : http://jaringradio.suarasurabaya.net/

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...