skip to main | skip to sidebar

Pages

Senin, 13 Desember 2010

Rumah Unik Menyerupai Daun di Sydney


SolusiProperti.com, Rumah Daun mewah di Sydney ini adalah tempat tinggal yang memiliki desain arsitektur yang unik.

Rumah ini menerapkan bentuk atap tembaga dengan panel tembaga melengkung. Rumah Daun mewah di Sydney ini menggunakan desain arsitektur yang unik berbeda dari rumah yang lain yang ada di Sydney.

Anda dapat melihat Rumah Daun mewah di Sydney sebagai rumah dinding kaca. Dinding kaca tertutup sehingga tidak ada perbedaan antara dalam rumah dengan taman hijau di luar.



Sistem rumah ramah lingkungan yang digunakan pada rumah mewah di Sydney ini menggunakan panel tembaga melengkung, pendingin pasif, pemanasan dan energi lainnya.



Rumah Daun mewah di Sydney ini pada desain arsitekturnya juga terlihat dari atap tembaga dengan konstruksi yang kuat dari tembaga panel melengkung. Desain arsitektur yang unik ini menawarkan kesatuan sistem energi alam dan keselamatan untuk rumah ramah lingkungan.



Sistem rumah ramah lingkungan begitu menawan pada panel tembaga yang melengkung yang dapat menyatukan dengan sifat disekitarnya. Desain arsitektur yang unik ini benar-benar mengagumkan. Anda pun dapat melihat keindahan dari atap rumah mewah yang menggunakan tembaga.


Ini benar-benar rumah yang luar biasa unik di Sydney pada desain arsitekturnya.[fps]

sumber : http://www.solusiproperti.com

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...