skip to main | skip to sidebar

Pages

Rabu, 15 Desember 2010

Majalah Rolling Stones: Julian Assange Rockstar of The Year



Liputan6.com, London: Julian Assange, pendiri situs whistle-blowing WikiLeaks yang saat ini ditahan di penjara London, telah dinobatkan sebagai Rockstar of the Year oleh majalah Rolling Stone Italia, Rabu (15/12).
Seperti dilansir Contactmusic.com, pria asal Australia ini juga muncul sebagai sampul majalah Rolling Stone edisi terbaru dengan berpose duduk bertelanjang dada dan berlatar belakang deretan televisi yang berisi wajahnya serta bertuliskan The Man Who Fell (From The Web) to Earth.
Dalam mengumumkan penghargaan ini, Rolling Stone mengatakan bahwa Assange adalah Malaikat Maut untuk setiap rahasia mereka yang berkuasa, sebelum menambahkan bahwa pria berusia 39 tahun ini memang bukan seorang musisi melainkan orang yang memiliki sikap rock n roll sejati di tahun 2010.
Majalah musik itu juga mengatakan strategi Assange membocorkan dokumen-dokumen rahasia itu sudah layak seperti pahlawan-pahlawan komik Marvel dan menjadi penjahat platinum yang membahayakan planet bumi, sehingga dipanggil sebagai cyberpunk. Kini, Assange tengah mendekam di penjara Inggris atas tuduhan pelecehan seksual terhadap 2 wanita Sewdia. (Vin)

sumber : http://id.news.yahoo.com/lptn/20101215/twl-majalah-rolling-stones-julian-assang-deaf2f6.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...