skip to main | skip to sidebar

Pages

Rabu, 15 Desember 2010

Inter Jumpa Mazembe di Final



Liputan6.com, Abu Dhabi: Inter Milan menunjukkan keperkasaan mereka. Kampiun Eropa ini mengubur mimpi Seongnam Ilhwa Chunma lewat kemenangan 3-0 (2-0) pada semifinal Piala Dunia Antarklub 2010 di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Dengan kemenangan Rabu (15/12) malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB ini Inter meraih tempat di partai final yang sudah ditunggu TP Mazembe.


Diperkuat beberapa pemain yang selama ini cedera, termasuk Diego Milito dan Julio Cesar, Inter membuka kemenangan ketika pertandingan berjalan tiga menit. Dejan Stankovic dengan tenang melewati seorang pemain lawan sebelum menjebol gawang tim dari Korea Selatan tersebut. Namun semenit kemudian Wesley Sneijder harus keluar lapangan karena cedera.

Memasuki menit ke-32, dominasi Inter tak terbantahkan. Umpan tumit Milito tak disia-siakan kompatriotnya, Javier Zanetti yang menuntaskan peluang dengan tembakan kaki kanannya. Satu peluang Seongnam yang membuat Cesar bekerja keras menyelamatkan gawangnya terjadi di menit ke-37 ketika Dzenan Radoncic menyambut tendangan bebas dengan tandukannya.

Seusai turun minum Seongnam berupaya mengejar ketinggalan. Inter tak mudah panik. Bermain solid Milito Milito melanjutkan penampilan impresifnya dengan mencetak gol ketiga buat Inter di menit ke-73. Berada di posisi yang tepat saat menyambut bola rebound, ketajaman Milito mengubur asa Seongnam.

Hasil ini memberi kesempatan bagi Rafael Benitez menunjukkan kualitasnya sebagai pelatih yang menggantikan Jose Mourino. Inter akan memperebutkan trofi melawan Mazembe di Stadion Zayed Sports City pada 18 Desember.(DIM)

sumber : http://id.news.yahoo.com/lptn/20101216/tsp-inter-jumpa-mazembe-di-final-55d8849.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...