skip to main | skip to sidebar

Pages

Senin, 13 Desember 2010

Arsitektur Lansekap Casa Los Molles



SolusiProperti.com, Desain arsitektur kontemporer pada rumah ini adalah rencana dari Casa Los Molles dengan ide-ide kreatif musim panas untuk desain rumah bukit.
Tidak adanya pemandangan laut yang memberi kita kemampuan untuk menargetkan akhir pekan ini, namun rumah ini bisa menjadi sebuah lanskap arsitektur modern yang tak terduga.

Pemandangan open house di Samudera Pasifik ini telah digantikan dengan pandangan yang lebih pribadi ke bukit-bukit yang berbatasan dengan timur dan ruang interior didefinisikan pada sekelompok pohon yang ada.



Ini adalah rumah alam dengan kondisi desain kayu dari situs sebagai "halaman belakang" sebagai lokasi yang ideal untuk kota.

Desain rumah kecil, Casa Los membagi Molles ke lima strip paralel, menempati tanah di seluruh bangunan. Pola teras rumah di halaman teras ruang indoor dan outdoor, yang dengan menempatkan mereka dalam berbagai tingkat tanah memungkinkan atap teras, berfungsi sebagai volume yang lebih tinggi. Ini fragmentasi sederhana dari tanah dan program, dan definisi tingkat yang berbeda, menghasilkan kesetaraan antara ruang eksterior dan interior rumah, sebuah sirkulasi spontan koneksi paralel di dalam dan luar, mendorong kehidupan yang informal pada "gerbang keluar" sendiri pada kehidupan di sebuah rumah di playa saat musim dingin.

Jumlah penghuni berkurang, tetes suhu dan rumah mengambil hidup di dalamnya. Pemisahan program akan menutup tingkat yang lebih rendah jika ditempati oleh pengunjung selama musim panas dan beroperasi hanya menggunakan kedua tingkat yang lebih kecil pada ruangnya. Variasi antara musim yang mendefinisikan musim dingin yang tenang dan musim panas yang penuh kesibukan.[fps]

sumber : http://www.solusiproperti.com/

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...