skip to main | skip to sidebar

Pages

Rabu, 22 Juni 2011

Wulan Guritno Tak Sadar Telah Hamil 4 Bulan


Wulan Guritno

Wulan Guritno yang baru saja melahirkan anak keduanya, London Abigail Dimitri pada 8 Juli 2010 lalu, kini sudah berbadan dua lagi. Usia kehamilan Wulan bahkan telah menginjak 4.5 bulan.

Tapi anehnya ia sempat tak sadar bahwa dirinya tengah berbadan dua. Awalnya saat syuting di Bandung beberapa waktu yang lalu. Badannya merasakan nyeri yang luar biasa, dan sakit itu pun tak kunjung sembuh.

Wulan curiga dengan penyebab rasa sakitnya itu. Ia pun membeli alat tes kehamilan, dan benar saja, bintang 'Heart 2 Heart' itu positif hamil. Tentu saja istri Adilla Dimitri ini terkejut. Tapi kejutan tak berhenti dari situ saja.

Ketika Wulan memeriksakan usia kandungannya ke dokter ternyata sudah menginjak usia 4 bulan. Padahal ia menyangka hanya 1 atau 2 bulan. "Pas 2 minggu lalu cek 4 bulan. Dokter aja sampai bilang 'kamu nih perempuan apa, hamil 4 bulan kok gak kerasa', haha" urainya saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/06/2011) malam.

Wulan tak menyangka dirinya hamil karena baru saja memberikan ASI eksklusif selama 6 bulan untuk L (panggilan London Abigail). Karena sepengetahuannya akan KB secara otomatis setelah memberikan ASI eksklusif.

Adilla, sang suami pun tentu saja terkejut dengan kehamilan Wulan yang terkesan 'mendadak' itu. Tapi mereka berdua kini menyambut sang bayi dengan perasaan bahagia. "Suami sendiri kaget, tapi seneng namanya rejeki," ungkapnya sambil tersenyum.

sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/wulan-guritno-tak-sadar-telah-hamil-4-bulan-qs6k-2011062206465571.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...