skip to main | skip to sidebar

Pages

Minggu, 19 Juni 2011

Menteri Pertanian RI: Termegah, Pelaksanaan Penas KTNA di Kukar

Pelaksanaan Pekan Nasional (Penas) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) yang tahun ini digelar di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) diakui Menteri Pertanian RI Suswono sebagai yang termegah dan terakbar selama penyelenggaraannya.


Menurut Menteri Pertanian, hal itu dapat dilihat dari peserta Penas KTNA yang tahun ini mencapai 30 ribu orang, baik dari dalam negeri maupun negara-negara ASEAN dan Jepang.


"Lokasi penyelenggaraan Penas di Kukar ini juga unik, karena dipusatkan di kompleks olahraga yang terbilang megah dengan fasilitas yang cukup lengkap," ujar Suswono usai meninjau arena pelaksanaan Penas KTNA XIII di kawasan GOR Aji Imbut, Desa Perjiwa, Tenggarong Seberang, tadi siang.


Suswono didampingi Gubernur Kaltim H Awang Faroek Ishak, Bupati Rita Widyasari, Wabup HM Ghufron Yusuf dan Ketua KTNA Nasional Winarno Tohir memuji persiapan yang dilakukan tuan rumah Kaltim, dan Kukar pada khususnya. "Persiapan cukup baik, secara umum kegiatan akbar ini relatif sudah siap," ujarnya.


Sekedar informasi, upacara pembukaan Penas KTNA XIII di Kukar rencananya akan dibuka oleh Wakil Presiden RI Boediono. Upacara pembukaan yang dipusatkan di Stadion Madya Aji Imbut ini akan disiarkan langsung oleh TVRI Nasional mulai pukul 09.30 WITA.
(her)


Menteri Pertanian didampingi Gubernur Kaltim H AWang Faroek (tengah) saat menyaksikan gladi bersih pembukaan Penas KTNA XIII
  

Dengan menggunakan mobil golf, Menteri Pertanian RI melakukan peninjauan ke kawasan demplot Penas KTNA XIII






sumber : http://www.kutaikartanegara.com/news.php?id=3307

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...