skip to main | skip to sidebar

Pages

Senin, 20 Juni 2011

Bos Playboy Menolak Cincin Tunangan Dikembalikan

foto
Hugh Hefner dan Crystal Harris

Etiket tradisional mengatakan jika seorang calon pengantin meninggalkan pasangannya sebelum mereka menuju altar, ia harus mengembalikan cincin pertunangan.

Hal itu pula yang dilakukan bekas tunangan bos Playboy Hugh Hefner, Crystal Harris. Sebelumnya Crystal dikritik karena berpesta di Las Vegas pada hari di mana seharusnya dia menikah dengan pria gaek berusia 85 tahun itu.

Namun, bos Playboy yang dicampakkan itu ternyata tidak menginginkan kembali cincin itu dari mantan tunangannya yang masih berusia 25 tahun itu.

Crystal kembali ke rumah Hefner pada hari Minggu untuk mengembalikan cincin itu. "Itu hal yang benar untuk dilakukan," ujarnya kepada Radaronline.

Tapi, dia pergi dari rumah Hefner tetap mengenakan cincin berlian mahal di jarinya. Hefner membiarkan Crystal tetap memiliki cincin berlian tiga karat senilai sekitar US$ 90 ribu (Rp 775 juta).

Namun, jutawan pencinta hewan itu sangat senang mendapatkan kembali anjingnya, Charlie.

Sebelumnya dia menulis di Twitter sehari setelah pasangan ini bubar. Ia mengungkapkan kesedihannya tentang kepergian anjing itu. "Crystal membawa Charlie bersamanya ketika dia pergi," tulisnya.

Tapi, kemarin ia senang bertemu kembali dengan anjing tersebut. "Crystal membawa Charlie kembali karena dia pikir dia lebih bahagia di sini dan saya menghargai itu karena saya benar-benar merindukannya," tulis Hefner.

Selain cincin mahal itu, Crystal juga dibiarkan membawa Bentley, yang merupakan hadiah lain dari gaek itu

sumber : http://www.tempointeraktif.com/hg/gosip/2011/06/21/brk,20110621-342119,id.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...