skip to main | skip to sidebar

Pages

Rabu, 22 Juni 2011

Fabregas Sapa Penggemarnya di Indonesia

Cesc Fabregas © Esa
Cesc Fabregas

Bintang sepak bola dunia asal Spanyol yang saat ini memperkuat tim Liga Utama Inggris Arsenal, Cesc Febregas, menyapa penggemarnya di Jakarta, Indonesia, Rabu (22/6).

Kedatangan pemain berusia 24 tahun ini juga mempunyai misi khusus yaitu akan memberikan piala serta akan memberikan pelatihan bagi tim pemenang "Biskuat Tiger Cup" 2011 di Bali, Kamis (23/6).

Saat ini enam tim U-13 masih berjuang untuk menjadi yang terbaik. Enam tim itu adalah SDN 064011 Medan, SDN Sudirman IV Makassar, SDN Nilem I Bandung, SDN Bangah Sidoarjo, SDN Tegalrejo Solo dan SD Dian Harapan Cikarang.

"Ini adalah kehadiran pertama saya di Jakarta. Saya suka di sini. Sambutannya sungguh luar biasa," kata Cesc Febregas saat menemui wartawan.

Menurut dia, kedatangannya ke Indonesia sudah diagendakan sebelumnya. Selain memberikan pelatihan juga akan memberikan motivasi pada anak-anak Indonesia untuk mempunyai cita-cita tinggi termasuk menjadi pemain sepak bola profesional.

Saat memberikan pelatihan pada juara "Biskuat Tiger Cup" 2011, pemain yang ikut membawa Spanyol menjadi menjuarai Piala Dunia 2010 akan dibantu salah satu bintang sepak bola Indonesia, Bambang Pamungkas.

"Biskuat Tiger Cup" merupakan kejuaraan khusus bagi pemain U-13. Kejuaraan ini telah dilaksanakan sejak tiga tahun lalu bahkan beberapa pemain terbaik dari hasil turnamen terbang ke kandang Arsenal di London Inggris.

Kedatangan pemain kelahiran 4 Mei 1987 itu langsung dielu-elukan beberapa pengemarnya yang sejak siang menunggu kedatangannya di Hotel Shangrila Jakarta. Mereka memaksa untuk foto bersama dan meminta tanda tangan.

Para penggemar itu lengkap dengan jersey kebanggaan klub Liga Utama Inggris, Arsenal yang diantaranya putih merah maupun kuning. Hanya saja ketatnya penjagaan membuat penggemar kesulitan untuk mendekat.

"Yang penting bisa liat rambutnya," kata salah satu penggemar Cesc Febregas asal Bekasi, Chyntia.

sumber : bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...