skip to main | skip to sidebar

Pages

Sabtu, 05 Februari 2011

Roy Suryo | Adjie Politisi Teguh Memegang Prinsip


Roy Suryo: Adjie Politisi Teguh Memegang Prinsip

Jakarta (ANTARA) - Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Roy Suryo mengatakan, almarhum Adjie Massaid merupakan figur politisi teguh dalam memegang prinsip serta punya kesetiaan tinggi menjalankan amanat yang diembankan kepadanya.

"Mas Adjie adalah termasuk salah satu sahabat terbaik saya di DPR RI, selain juga Istrinya mbak Angelina Sondakh yang sangat akrab dengan saya," Roy yang merupakan legislator dari Dapil DIY Yogya yang juga pakar telematika ini, di Jakarta, Sabtu.

Dia mengatakan itu kepada ANTARA, mengenang sahabat karibnya itu, yang wafat Jumat tengah malam (Sabtu dinihari), saat tengah menjalani perawatan intensif di RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan.

Adjie Massaid dilarikan ke rumah sakit usai menjalani olahraga kegemarannya, yakni bermain futsal, karena mengeluh sakit di dadanya.

Ia dilaporkan wafat Sabtu dinihari, meninggalkan istri tercinta, Angelina Sondakh (mantan Putri Indonesia dan Anggota Komisi X DPR RI) serta buah hati mereka, Keanu.

Bagi Roy Suryo, Adjie Massaid yang duduk di Komisi V DPR RI tergolong politisi dan kader partai uket, tangguh serta pekerja keras.

"Saya terakhir bertemu ketika almarhum sangat sibuk mempersiapkan PSSI U-23 beberapa waktu yang lalu, di samping aktivitas kesehariannya selaku Anggota Komisi V DPR RI," ungkapnya.

Adji Massaid yang banting stir jadi politisi sejak awal 2000-an (sebelumnya dia adalah model dan aktor film) ini, menurutnya, dikenal sebagai pribadi yang keras memegang teguh prinsip.

"Saya kebetulan sedang di Jogja sehingga baru bisa melayat nanti saat `tahlilan` malam," kata Roy Suryo, yang baru saja kembali dari Mongolia, setelah menjadi Pembicara Indonesia di acara `Asia-Pacific Parliamentary Forum` (APPF), Ulaan Bator, Mongolia.


sumber : http://id.news.yahoo.com/antr/20110205/tpl-roy-suryo-adjie-politisi-teguh-memeg-cc08abe.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...