skip to main | skip to sidebar

Pages

Jumat, 04 Februari 2011

Ajak Pasangan Bahas Kendala Seks



Meskipun membahas mengenai masalah ranjang dengan pasangan sangat jarang dilakoni oleh banyak pasangan suami-istri, namun dalam hal ini membahas hal tersebut akan memberikan banyak pengetahuan baru seputar kebutuhan biologis masing-masing yang tidak bisa dipungkiri mengalami perubahan seiring dengan berjalannya waktu.

Salah satu kendala yang kerap ditemui oleh pasangan dalam kehidupan seks-nya adalah masalah orgasme. Padahal pencapaian orgasme inilah yang paling dinanti-nantikan oleh setiap pasangan saat bercinta.

Kalau Anda termasuk yang memiliki kendala dalam masalah ini (orgasme), cobalah ajak pasangan Anda untuk membahasnya. Dengan adanya komunikasi aktif antara Anda dan pasangan, maka hal-hal yang berhubungan dengan penghambat kebahagian seks Anda berdua bisa diminalisir sedini mungkin.

* Pilihlah waktu yang tepat untuk membahasnya. Bisa diakhir pekan atau di waktu-waktu senggang Anda berdua.

* Pastikan hanya Anda berdua yang terlibat dalam obrolan 'spesial' itu.

* Buat suasana menjadi intim dengan menghadirkan sesuatu yang bisa merilekskan diri Anda dan juga pasangan, seperti belaian manja, musik klasik, sajian coklat hangat atau buatlah suasana sekeliling Anda berdua seromantis mungkin.

* Bukalah pembicaraan dengan melontaskan pujian-pujian kepada pasangan tentang "kehebatannya" di atas ranjang. Namun jangan terlalu berlebihan dalam memberikan pujian. Lakukan sewajarnya saja!

* Setelah itu, perlahan-lahan masukkan keinti masalah atau kendala yang kerap membuat Anda tidak atau jarang mencapai orgasme. Satu hal yang perlu diingat saat menyampaikan unek-unek Anda itu, dengan bahasa yang santun, tetap tenang dan jangan memojokkan pasangan seolah-olah dirinyalah "penyebab" terhambatnya Anda meraih The Big 'O'.

* Ketika pasangan Anda mendapatkan giliran untuk mengungkapkan perasaannya atau unek-uneknya, berilah ruang dan waktu seperti halnya Anda tadi mendapatkan kesempatan saat mengungkapkan isi hati Anda padanya. Dengarkan dengan seksama setiap ucapannya, karena dengan demikian Anda pun bisa menjadikannya sebagai tolak ukur untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi, agar ia mendapatkan kepuasan seperti apa yang diinginkannya.

* Carilah solusi bersama untuk kendala-kendala yang Anda alami dengan bijaksana dan saling menguntungkan. Agar kehidupan seks Anda berdua menjadi satu hal yang selalu spesial dan dinantikan dalam kehidupan rumah tangga Anda dan pasangan.

Keterbukaan dalam kehidupan rumah tangga adalah salah satu hal yang utama, tak terkecuali tentang kehidupan ranjang Anda berdua. Maka alangkah baiknya, jika Anda berdua bisa saling terbuka, supaya mendapatkan solusi yang terbaik atas hal-hal yang mengganjal hati Anda berdua.

sumber : http://www.hanyawanita.com/_sex/article.php?article_id=11187

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...