skip to main | skip to sidebar

Pages

Jumat, 04 Februari 2011

Ketika Hasrat Anda dan Si Dia Tidak Sejalan



Pernahkah Anda berada pada posisi dimana ketika pasangan Anda tengah menggebu-gebu dalam menyalurkan hasrat seks-nya, dan disaat yang bersamaan pula Anda sedang tidak mood untuk meladeni "ajakannya"? Hmm...pastinya momen itu sangat tidak Anda harapkan, bukan?

Untuk mengatasi mis-komunikasi itu, tentunya Anda harus mencari cara, agar si dia tidak kecewa dengan Anda yang memang saat itu sedang tidak berhasrat untuk bercinta.

* Pasangan Anda perlu tahu kondisi Anda - yang mungkin saat itu Anda sedang 'datang bulan' atau tidak mood. Dengan demikian, pasangan Anda bisa mengetahui kondisi Anda dan mencari solusi untuk membantunya menyalurkan hasratnya secara bijak, dan Anda pun tidak perlu sampai harus melakoni fake orgasm (orgasme palsu), karena itu hanya akan membohongi diri Anda sendiri dan tidak mengijinkan pasangan Anda untuk aware (peduli) dengan perasaan dan kondisi Anda yang sebenarnya.

* Karena si dia sudah terlanjur 'On' dan Anda tidak ingin ia kecewa dengan penolakan Anda, cobalah lakukan seks oral. Paling tidak hal itu akan membantunya mengatasi hasratnya yang sudah tidak terkontrol dan membuatnya menjadi jauh lebih rileks dengan kondisinya. Dan baginya, hal itu adalah sebuah pengorbanan, dan secara tidak langsung Anda berdua telah menciptakan suatu solusi untuk "momen" yang seperti itu, jika suatu hari situasi itu kembali terulang.

* Alihkan hasrat seksualnya dengan melakukan hal-hal yang romantis diluar dari aktivitas bercinta, misalnya berciuman, saling menyentuh - terutama di area-area yang sensitif, atau berpelukan mesra. Karena siapa tahu, disaat Anda berdua melakukannya, Anda pun akan tersulut hasrat yang tidak kalah menggebu-gebunya dari si dia, sehingga Anda memiliki tingkatan hasrat yang sama untuk kemudian melajutkan kemesraan Anda ke momen yang lebih intim yakni bercinta

sumber : http://www.hanyawanita.com/_sex/article.php?article_id=11199

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...