skip to main | skip to sidebar

Pages

Sabtu, 05 Februari 2011

Pemakaman Adjie Massaid Diiringi Tangis Angie


Pemakaman Adjie Massaid Diiringi Tangis Angie

Jakarta (ANTARA) - Pemakaman Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid atau biasa disebut Adjie Massaid diiringi tangis Angelina Sondakh atau Angie, istri yang terus mendampinginya hingga ke tempat peristirahatan terakhir di TPU Jeruk Purut Jakarta Selatan, Sabtu.

Angie yang mengenakan pakaian hitam dan berkerudung serta kacamata hitam terlihat menangis saat jenazah akan dimasukkan ke liang lahat dan wajahnya terlihat memerah.

Semula ia menggendong Keanu Jabbar Massaid, buah cintanya dengan Adjie yang baru berusia 15 bulan. Namun balita berkulit putih itu akhirnya diserahkan kepada sang kakek saat keluarga mulai menaburkan tanah ke liang lahat.

Selain Keanu, almarhum juga meninggalkan dua putrinya, Zahwa dan Aaliya dari perkawinan pertama dengan penyanyi Reza Artamevia.

Saat pemakaman terlihat hadir keluarga besar almarhum dan sejumlah politisi serta kalangan artis seperti Camelia Malik. Tabur bunga diawali oleh Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono.

Usai pemakaman yang berlangsung tepat saat azan dhuhur itu dilanjutkan pembacaan doa, Utomo Usman mewakili pihak keluarga menyampaikan sambutan dan minta agar segala kesalahan almarhum dimaafkan.

Adjie Massaid, politisi muda Partai Demokrat yang berkiprah sebagai anggota Komisi V DPR RI diberitakan wafat saat sedang dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, antara pukul 22.00 WIB (Jumat) hingga 00.00 WIB (Sabtu dinihari).

Suami model dan mantan Putri Indonesia, Angelina Sondakh ini, lahir pada 7 Agustus 1967 di Jakarta.

Politisi muda ini telah dua kali terpilih sebagai anggota DPR RI, yakni periode 2004-2009 dan 2009-2014.

Adjie memulai kariernya sebagai model di panggung catwalk, kemudian juga sebagai fotomodel, sejak 1980-an. Ia sempat menjajal dunia peran dalam film "Cinta Dalam Sepotong Roti" pada 1990 karya Garin Nugroho.

sumber : http://id.news.yahoo.com/antr/20110205/tpl-pemakaman-adjie-massaid-diiringi-tan-cc08abe.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...