skip to main | skip to sidebar

Pages

Rabu, 26 Januari 2011

Wow, Lindsay Lohan VS Paris Hilton di Ring Tinju!


Lindsay Lohan

Menonton pertandingan tinju antara dua pria berotot mungkin sudah menjadi hal biasa bagi banyak orang. Tapi bagaimana kalau para petinju ini digantikan oleh dua selebritis cantik Lindsay Lohan dan Paris Hilton ?

Hal ini mungkin bakal segera terlaksana, pasalnya, kedua bintang yang sama-sama pernah berurusan dengan narkoba ini sudah mendapatkan tawaran dari Hollywood Boxing Federation untuk bertanding di atas ring tinju. Bahkan, keduanya akan dibayar USD$ 1 juta untuk aksi mereka ini!

Uang sebesar USD$ 1 juta ini akan disumbangkan kepada badan amal narkoba dan alkohol kalau Lohan dan Hilton bersedia bertanding. "Kami menyebutnya 'Battle of Bad Girls of Hollywood'," ungkap Damon Feldman, direktur Hollywood Boxing Federation.

Feldman juga menyatakan bahwa kedua bintang bermasalah ini harus berhadapan di atas ring tinju dalam beberapa ronde yang masing-masing terdiri atas 3 menit pertandingan. Baik Lohan maupun Hilton masing-masing akan dibayar sebesar USD$ 500.000.

"Ini tak lebih akan jadi pertandingan yang fun. Baik Paris dan Lindsay pernah ikut pelatihan tinju di masa lalu," pungkas Feldman

sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/wow-lindsay-lohan-vs-paris-hilton-di-ring-tinju-khjx-0000354324.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...