skip to main | skip to sidebar

Pages

Selasa, 25 Januari 2011

'MU Tak Pernah Mengenal Kata Menyerah'

Dimitar Berbatov (c) AFP
Dimitar Berbatov (c)

Striker Manchester United, Dimitar Berbatov, menunjukan apa yang selama ini menjadi keyakinan timnya, yakni pantang menyebut kata menyerah sebelum laga berakhir.

Dramatis memang kemenangan MU dini hari tadi, sempat tertinggal dua gol dari Blackpool kemudian sumbangan dua gol Berbatov membalikkan keadaan menjadi 2-3 ketika wasit meniup peluit panjang.

Hasil ini pun memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka (unbeaten) dan unggul 5 poin bersih dari peringkat kedua klasemen sementara Liga Premier, Arsenal.

Penyerang yang baru saja membukukan golnya yang ke-19 di musim ini tersebut menegaskan, "Kami punya mentalitas bahwa kami masih bisa menang kendati tertinggal 1 atau dua gol lawan,"

"Kami selalu percaya dan yakin kami bisa mencetak satu gol, dan kemudian mencetak gol tambahan, meski babak pertama sempat berjalan kurang baik, pada akhirnya kami bisa melewati hadangan seperti ini,"

Blackpool padahal sempat unggul di babak pertama dengan dua gol yang masing-masing diciptakan, Craig Cathcart dan DJ Campbell namun pergantian pemain yang dilakukan Sir Alex Ferguson benar-benar menjadi strategi sempurna.

Ryan Giggs dan Javier Hernadez dimasukkan, dan nama terakhir mencetak gol penyeimbang, sebelum kemudian ditutup gol kelima Berbatov dalam dua laga terakhir United.

Berba lalu menambahkan, "Secara pribadi saya harap ini bukan sepakbola terbaik saya dalam karir saya, saya malah berharap yang terbaik masih akan terjadi di masa depan, dengan seragam United tentunya,"

"Pergantian pemain yang yang dilakukan coach benar-benar luar biasa, Giggs begitu berpengalaman, sementara Chicharito berhasil mencetak gol lagi, namun spirit tim inilah yang membuat kami menang"

sumber : http://www.bola.net/inggris/mu-tak-pernah-mengenal-kata-menyerah-f2862e.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...