skip to main | skip to sidebar

Pages

Jumat, 03 Desember 2010

PNPM Mandiri Perdesaan Polman 10 Terbaik


POLEWALI -- Pelaksanaan program nasional pemberdayaan masyarakat (PNPM) Mandiri Perdesaan (MP) di Kabupaten Polewali Mandar (Polman) tercatat dalam 10 besar terbaik di seluruh Indonesia. Keberhasilan itu merupakan kebanggaan sekaligus tantangan bagi para pelaku dalam mempertahankan sekaligus meningkatkan prestasi tersebut.

Wakil Bupati (Wabup) Polman, Nadjamuddin Ibrahim mengatakan, keberhasilan PNPM Mandiri Perdesaan masuk 10 besar terungkap dalam pertemuan tingkat nasional, beberapa waktu lalu. Penilaian didasarkan pada pelaksanaan yang berjalan cukup baik dan dampak yang dirasakan masyarakat

"Saya cukup terkesan melihat visualisasi kegiatan PNPM Mandiri Perdesaan yang ditayangkan dalam pertemuan nasional tersebut," ujarnya pada pembukaan rapat koordinasi (rakor) teknis PNPM Mandiri Perdesaan Sulbar di Hotel Lilianto sebagaimana dilaporkan kontributor Polman, M Danial, Minggu 28 November.

Wabup berharap pelaksanaan program PNPM Mandiri Perdesaan ke depan bisa makin maju, berkembang, dan berkelanjutan. Dampaknya sangat membantu masyarakat melalui berbagai kegiatan pemberdayaan. Rakornis diikuti para pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan fasilitator kabupaten serta kecamatan.

Sumber : lokalnews.fajar.co.id

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...