skip to main | skip to sidebar

Pages

Sabtu, 04 Desember 2010

Ferdinand Komentari Timnas Indonesia

Bola.net - Setelah sempat menyinggung kemenangan yang diraih Timnas Indonesia kala melawan Malaysia, Rio Ferdinand kembali mengomentari kemenangan setengah lusin yang didapat Garuda Merah Putih dari Laos pada akun Twitter miliknya.

"Indonesia baru menang 6-0...kenapa aku tahu ini...satu alasan - Twitter (twitfam)!! Mereka akan berpestaaaa!!" tulis Ferdinand seusai laga antara Indonesia versus Laos.

Sebelumnya, Ferdinand sempat mengomentari jalannya pertandingan antara Indonesia melawan Malaysia. Dalam akun Twitter-nya, rioferdy5, Ferdinand sempat melakukan tweet dengan kata "Sedang menyaksikan Indonesia unggul 2-1 atas Malaysia, keluarga follower Twitter saya di Indonesia pasti sedang berbahagia saat ini."

Kemudian dalam tweet berikutnya ia menambahkan, "Wow 3-1 untuk Indonesia Sekarang!"

Ketika salah satu follower-nya dari Indonesia memberitahukan bahwa hasil akhir dari laga tersebut adalah 5-1, Rio menjawabnya, "Itu benar-benar sebuah pukulan telak."

Sebetulnya layak apabila Ferdinand begitu perhatian dengan sepak bola Indonesia. Sebab dirinya nyaris menjadi bagian dari sejarah sepak bola Indonesia kala direncanakan berkunjung bersama seluruh penggawa Manchester United, Juli 2009 lalu. Sayang, ledakan bom di hotel Ritz Carlton dan JW Marriott memaksa United membatalkan rencananya tersebut. (bola/den)

sumber : http://www.bola.net/tim_nasional/lagi-ferdinand-komentari-timnas-indonesia-659ddf.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...