skip to main | skip to sidebar

Pages

Rabu, 20 April 2011

Xavi: Gelar Copa Tidak Terlalu Penting!

Xavi (c) AFP
Xavi

Barcelona kandas dan satu trofi pun akhirnya melayang. Real Madrid menjadi pemilik gelar perdana musim ini di ranah Spanyol setelah Copa del Rey mereka sabet dari sang rival abadi.

Skor tipis 1-0 menjadi skor akhir laga, gol penentu yang dicetak Cristiano Ronaldo di masa tambahan waktu memastikan Barcelona kehilangan satu gelar musim ini, namun hal itu tak terlalu disesali oleh sejumlah penggawa anak-anak Catalunya.

Salah satunya Xavi Hernandez yang memilih menyebut gelar Piala Raja Spanyol tersebut tidak terlalu penting jadi tak jadi soal jika kali ini tak mereka dapatkan, kepada harian Spanyol AS sang maestro bertutur.

"Inilah olah raga, kami sebenarnya sudah menjalankan segalanya dengan benar, namun kami termakan oleh skema serangan balik dan akhirnya gelar Copa ini terlepas," tutur Xavi.

"Babak pertama maupun kedua kami lebih baik dari mereka. Yang kurang hanya satu, kami tak mencetak gol. Taktik Madrid masih tetap sama, menekan kami, membuat kami bermain lambat, lalu me-marking kami secara individual,"

"Kami ucapkan selamat kepada mereka, kini kami akan coba memenangi gelar yang masih tersisa bagi kami.,"

Mr. Barcelona tersebut juga sedikit berpesan kepada Madrid agar tidak berpesta terlalu meriah dulu, karena masih ada dua gelar yang tersisa untuk mereka perebutkan tentu saja La Liga dan Liga Champions.

"Dua turnamen yang tersisa masih lebih penting dan memang paling penting. Dalam ruang ganti kami semua sudah sepakat untuk terus menatap ke depan dan menyudahi ini semua dengan baik nantinya."

sumber : bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...