skip to main | skip to sidebar

Pages

Jumat, 22 April 2011

Arifin Panigoro Haru Lepas Jenazah Franky Sahilatua


Franky Sahilatua

Arifin Panigoro tertunduk haru saat pelepasan jenazah musisi Frangky Sahilatua dari rumah duka menuju tempat pemakaman umum (TPU).

Saat acara khotbah yang digelar oleh pendeta Rahmat dan jemaatnya, Arifin Panigoro sempat mengucapkan kata-kata penghormatan terakhir menjelang pelepasan jenazah. Dia nampak tertunduk haru saat mengucapkan dirinya bersahabat sejak lama dengan almarhum.

"Saya kenal baik lebih dari 10 tahun Kepedulianya. Ada beberapa pikiran-pikiran dan langkah-langkah yang kita kerjakan bersama," ucap Arifin Panigoro di rumah duka, kawasan Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Jumat (22/04/2011).

Menurut Arifin Panigoro, sosok Frangky bukan hanya sekedar penyanyi, tetapi juga seorang budayawan yang memiliki kepedulian besar terhadap kepentingan orang banyak.

"Dia bukan hanya sekedar penyanyi, dari syair menyentuh. Jarang ada tokoh seperti dia yang selalu memikirkan kepentingan sosial," tuturnya.

Pria yang mencalonkan diri menjadi ketua PSSI itu pernah membesuk ketika almarhum sedang dalam masa kritis, "Saya pernah besuk waktu di Singapura," pungkasnya.

sumber : kapanlagi.com

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...