skip to main | skip to sidebar

Pages

Selasa, 19 April 2011

Krisdayanti Siapkan Kamar Untuk Sang Buah Hati


Krisdayanti dan Raul Lemos

Rumah megah yang terletak di Jl. Dwijaya II No.12, Radio Dalam, Jakarta Selatan, terlihat sepi-sepi saja dan hanya ada satpam saja yang menjaga. Ketika coba dikonfirmasi, keberadaan Krisdayanti dan Raul lemos, Ahmad Yunus selaku satpam menuturkan kalau pasangan pengantin baru tersebut sedang berada di Dili.

"Mbak KD ( Krisdayanti ) lagi di Dili, udah semingguan dan belum tahu kapan pulangnya," ujar Ahmad Yunus selaku satpam saat ditemui di Jl. Dwijaya II, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (19/4).

Sedangkan menurut penuturan tetangga rumah KD, trio yang menyanyikan single Nurlela itu tengah merenovasi kamar tidurnya.

"Tapi setahu saya KD lagi merenovasi kamarnya. Setahu saya dua kamar jadi satu mungkin buat nanti kelahiran si bayi. Kan kalau sudah ada anak pasti jadi lebih ribet," terangnya.

Meskipun KD jarang bersosialisasi dengan tetangga, namun kabar tentang dirinya tetap menjadi topik hangat di sekitar rumahnya.

"KD itu orangnya jarang bersosialisasi, dari jamannya masih sama Anang paling yang keluar cuma Anang dan itu pun kalau sholat Jumat. Tapi KD nggak pernah," tandasnya.

sumber : kapanlagi.com

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...