skip to main | skip to sidebar

Pages

Minggu, 17 April 2011

Pacar Bugil, Ronaldo Jadi Bahan Olokan

Pose panas Irina Shayk © DailyMirror
Pose panas Irina Shayk

Apa jadinya kalau teman-temanmu bisa melihat pacarmu telanjang dengan gampangnya? Inilah yang terjadi pada Cristiano Ronaldo.

Gara-gara sang kekasih, Irina Shayk, berpose bugil untuk sebuah produk fashion, Ronaldo pun jadi bulan-bulanan teman satu timnya.

Bintang klub sepak bola Real Madrid ini sudah cukup lama berpacaran dengan sang model cantik bertubuh indah, Irina Shayk.

Baru-baru ini, Irina berpose menantang untuk sebuah produk t-shirt dari perancang kenamaan Marc Jacobs. Model kelahiran Rusia berusia 25 tahun itu tampil polos dalam rangkaian kampanye amal bertitel 'Protect The Skin You're In'


Pose Seksi Irina Untuk t-shirt Marc Jacobs

Teman-teman satu tim Ronaldo pun tidak tinggal diam melihat 'bahan lelucon' ini.

"Irina Shayk berpose telanjang untuk sebuah majalah dan beberapa pemuda ini membuat beberapa kopian fotonya dan mulai menempelkannya di banyak tempat di ruang ganti," ujar seorang sumber pada Daily Mirror.

Dan tidak berhenti sampai di sini nasib Ronaldo yang jadi bulan-bulanan.

"Tentu saja, ada beberapa coretan dan catatan (bernada nakal) yang ditambahkan pada beberapa 'area' dalam foto," pungkas sang sumber.

Sejak 2008, Marc Jacobs berhasil meyakinkan sejumlah bintang untuk menanggalkan pakaian mereka demi serangkaian kampanye amal mereka yang bekerja sama dengan NYU Cancer Institute, termasuk di antaranya Dita Von Teese, Victoria Beckham dan Marisa Miller

sumber : bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...