skip to main | skip to sidebar

Pages

Rabu, 20 April 2011

Mou: Kami Yang Lebih Pantas Menangi Trofi Ini

Jose Mourinho © AFP
Jose Mourinho

Jose Mourinho kembali mentahbiskan dirinya sebagai tukang taktik jitu dan pantas menyandang gelar The Special One. Kamis (21/4) dini hari tadi ia kembali meneruskan rekornya yang selalu memberi gelar di tahun pertama kepelatihannya pada sebuah klub. Kali ini Real Madrid ia antarkan untuk mengangkat trofi Copa Del Rey setelah menumbangkan Barcelona 1-0.

Mou menuturkan usai laga bahwa Real Madrid memang pantas menang dan layak mendapatkan trofi yang terakhir mereka raih di tahun 1993 lalu itu. Terlihat Barca memang lebih mendominasi jalannya laga, namun peluang masih banyak dimiliki Los Galacticos. "Kami lah yang pantas meraih trofi ini. Para pemain telah berjuang keras dan melakukan hal yang hebat," katanya usai laga.

"Pada babak pertama kami memiliki kesempatan lebih banyak. Namun, mereka juga mendapatkan hal yang sama di babak kedua. Tetapi, saya selalu yakin kami mampu menang," lanjutnya.



Mou menambahkan bahwa gelar tersebut ia persembahkan untuk fans Real Madrid yang sudah menyambut pesta perayaan trofi Copa Del Rey ke-18 mereka di Cibelas. "Kami akan pergi ke Cibeles untuk merayakan dengan fans. Mereka pantas mendapatkannya. Gelar ini saya persembahkan untuk para fans Madrid," tambah Mou

sumber : bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...