skip to main | skip to sidebar

Pages

Selasa, 12 Juli 2011

Gubernur Harap Kemilau Sulawesi yang Terbaik


PAMERAN. Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh bersama unsur muspida meninjau kesiapan pelaksanaan Kemilau Sulawesi di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju, Kamis, 7 Juli.

IT

Otomotif

Interaktif

Feature

Olahraga

Keker

Selera

Kesehatan
Selular

|

Komputer

|

Yang Lain
Home » Local News » Sulbar

Jumat, 08 Juli 2011 | 20:08:20 WITA | 227 HITS
Gubernur Harap Kemilau Sulawesi yang Terbaik

M Nasrun Nur/Fajar
PAMERAN. Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh bersama unsur muspida meninjau kesiapan pelaksanaan Kemilau Sulawesi di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju, Kamis, 7 Juli.
Berita Terkait:
» Peserta Kemilau Sulawesi Kecewa
» Menteri Dipastikan Tidak ke Mamasa
MAMUJU -- Kemilau Sulawesi yang dilangsungkan pada 9-12 Juli di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju, menjadi pertaruhan gengsi Sulbar selaku tuan rumah kegiatan akbar ini. Makanya, Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh bersama Bupati Mamuju, Suhardi Duka berharap Kemilau Sulawesi ke VII ini sukses bahkan menjadi yang terbaik dari helatan serupa sebelumnya.

"Saya instruksikan semua kelengkapan acara diperhatikan. Kalau bisa Kemilau Sulawesi ke VII ini jadi yang terbaik," kata Anwar Adnan, Kamis, 7 Juli.

Didampungi Bupati Mamuju, Suhardi Duka, Ketua DPRD Sulbar, Hamzah Hapati Hasan, Sekprov Arsyad Hafied dan sejumlah pejabat Muspida, Anwar meminta kesiapan Debindo sebagai EO memperhatikan hal detail pelaksanaan kesiapan kemilau ini. Termasuk meminta pembenahan pada jalan untuk tamu dan sejumlah stand pameran

untuk provinsi tetangga.

Dalam kesempatan itu, Anwar menyampaikan, jika sudah fix acara akan dibuka Menkokesra, Agung Laksono dihadiri sejumlah menteri dan gubernur se-Sulawesi.

"Untuk penutupan rencananya dilakukan Menteri Pariwisata yang akan datang bersama rombongan menggunakan pesawat Garuda. Sisa kesiapan teknis Bandara Tampa Padang yang kami harap mendukung pendaratan untuk pesawat lebar yang digunakan nanti," kata Anwar.

Hal senada disampaikan Bupati Mamuju, Suhardi Duka. Dia menyampaikan jika momen Kemilau Sulawesi ini menjadi spesial lantaran sebagai tuan rumah, acara ini dirangkaikan dengan HUT Manakarra 471. Khusus Mamuju pihaknya menyampaikan siap mengoptimalkan pameran ini untuk memperkenalkan objek wisata dan kebudaaayaan di Mamuju.

"Terutama agro wisata, kami juga memperkalkan hutan yang masih virgin, kekayaan terumbu karang dan banyak lagi," kata Suhardi Duka

sumber : http://www.fajar.co.id/read-20110707200820-gubernur-harap-kemilau-sulawesi-yang-terbaik

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...