skip to main | skip to sidebar

Pages

Selasa, 12 Juli 2011

Golkar Siap Hukum Tashan


SANKSI PARTAI. Wakil Ketua Umum DPP Golkar Agung Laksono (kiri) mendampingi Anwar Adnan Saleh dan Aladin S Mengga saat mendaftar di KPU.

Kandidat Cawagub Sulbar, Tashan Burhanuddin bakal dijatuhi sanksi tegas lantaran keikutsertaanya dalam Pilgub Sulbar mendampingi Ali Baal Masdar (ABM). Ini disampaikan Wakil Ketua DPP Partai Golkar, Agung Laksono ketika dikonfirmasi usai mendampingi Anwar Adnan Saleh-Aladin S Mengga, mendaftar di KPU Sulbar, akhir pekan lalu.

Dia menyampaikan setiap kader yang tidak mengindahkan perintah untuk memenangkan usungan partai Golkar pasti mendapat sangksi. "Akan ada sanksi tegas dari partai, saat ini dia (Tashan Burhanuddin, red) tidak maju sebagai kader golkar," kata Agung Laksono. Walau demikian Agung belum mau menyampaikan bentuk sanksi yang akan dijatuhkan bagi legislator Sulbar dari Partai Golkar ini. Termasuk kapan sanksi mantan Sekprov Sulbar itu turun. Pengurus Golkar Sulbar Rahmat BR dan Ketua DPD II Golkar Matra, Yaumil RM, juga membenarkan kemungkinan ini.

"Saya kira pak Tashan tahu persis bentuk sanksinya," kata Rahmat BR. Sebelumnya Tashan Burhanuddin yang dikonfirmasi usai ditetapkan sebagai pasangan cawagub Ali Baal Masdar menyampaikan pihaknya seharusnya tidak perlu diberi sanksi. Apalagi proses pencalonannya sebagai cawagub sudah seizin partai.

Tashan maju mendampingi ABM di Pilgub Sulbar dengan dukungan PDK dan Partai Gerindra yang memiliki 3 kursi serta PNI Marhaenisme yang memiliki 1 kursi di DPRD Sulbar

sumber : http://www.fajar.co.id/read-20110712001101-golkar-siap-hukum-tashan

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...