skip to main | skip to sidebar

Pages

Selasa, 12 Juli 2011

Messi: Copa Baru Saja Dimulai!

Lionel Messi (c) AFP
Lionel Messi

Lionel Messi seolah terlahir kembali di laga ketiga Copa America 2011, dan kini ia pun menyatakan bahwa perjalanan Copa milik Tango baru saja dimulai.

Setelah sempat dihujat dan diolok-olok media dan juga fans negaranya di dua laga sebelumnya, sihir pemain klub Barcelona ini muncul di partai ketiga lawan Kosta Rika.

Dirinya memang tidak mencetak gol, namun assist-assist krusialnya lah yang membuat Argentina bisa berpesta serta memastikan diri masih ikut ke babak 8 besar kompetisi yang tahun ini digelar di tanah mereka tersebut.

"Copa baru saja dimulai," tegas pemain bernomor punggung 10 tersebut, dan malam ini ia diposisikan sebagai playmaker oleh Batista, hasilnya? Terbayarkan dengan lunas.

"Saya berterima kasih kepada publik yang telah mendukung kami malam ini, hal seperti inilah yang terkadang begitu kami rindukan," imbuhnya.

"Sekali lagi saya berterima kasih kepada publik Cordoba yang selalu bersama kami dan diri saya, berada di belakang kami untuk menyertai kami,"

Tampilan bagus Messi juga menuai pujian dari pelatihnya, Sergio Batisa, menurutnya La Pulga lebih berbahaya ketika diposisikan sebagai seorang supplier ketimbang finisher.

"Messi hari ini bersinar terang, dan begitu pula dengan tim kami akhirnya. Sedikit pergantian posisi Leo membuatnya bebas ketika menerima bola dari rekan-rekannya," tutup sang coach.

sumber : bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...