skip to main | skip to sidebar

Pages

Selasa, 12 Juli 2011

Maradona Alami Kecelakaan Lalu Lintas

Diego Maradona (c) AFP
Diego Maradona

Hari yang sial harus dijalani legenda hidup Argentina, Diego Maradona. Hari kemarin ia harus masuk rumah sakit akibat kecelakaan lalu lintas yang ia alami.

Mobil yang diego tumpangi harus bertabrakan dengan bus di dekat rumah sang dewa sepak bola tersebut, tepatnya di wilayah Ezeiza, seketika itu pula ia dan rekannya yang bernama Veronica Ojeda dilarikan ke rumah sakit setempat.

Beruntung luka yang didapatkan mereka berdua langsung mendapatkan penanganan dokter, dan disebutkan bahwa hal tersebut sama sekali tidak serius dan tak perlu dikhawatirkan.

Dokter yang menangani mantan pelatih timnas Tango tersebut memberikan keterangan kepada para wartawan seperti yang dilansir oleh AFP.

"Sama sekali tidak ada hal serius," ucap Dokter Alfredo Cahe, "Maradona baik-baik saja, dia hanya menderita secara mental saja, sedikit shock secara fisik ia baik-baik saja,"

"Dia dan Ojeda dibawa ke rumah sakit hanya sebagai prosedur saja, namun tidak sampai perlu dirawat serius, bahkan keduanya sudah diperbolehkan pulang," imbuh sang Dokter.

sumber : bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...