skip to main | skip to sidebar

Pages

Selasa, 12 Juli 2011

Danielle Loyd Pose Telanjang Dengan Kehamilannya

Danielle Loyd (c) Closer
Danielle Loyd

Tunangan pemain klub Liga Premier Inggris Wolverhampton, Jamie O'Hara yang bernama Danielle Loyd melakukan pose seksi di tengah kehamilannya untuk majalah Closer.

Dengan bertelanjang ia memamerkan perut besarnya tersebut kepada seluruh pembaca setia Closer, dan pose tersebut ia sebut terilhami oleh pose Demi Moore di masa lalu yang tampil serupa dengan majalah Vanity Fair.

"Saya sudah tidak sabar dan menunggu lama untuk mencontoh pose telanjang ketika hamil milik Demi Moore, karena dengan ini saya merasa begitu seksi, saya pun merasa perut besar ini tidak perlu disembunyikan,"

"Hal seperti ini justru begitu cantik, dan saya bangga dengan ini semua," Bagi Loyd kehamilan ini adalah yang kedua, setelah tahun lalu ia melahirkan putra dari O'Hara yang diberi nama Archie.

Pada bulan Mei mendatang, rencananya Jamie O'Hara yang merupakan jebolan akademi Arsenal tersebut akan menikahi Danielle Loyd, yang juga merupakan jebolan acara reality show, Big Brother Inggris itu.

"Saya sudah tak sabar dengan pernikahan saya, tentu saja semoga setelah ini saya akan bisa sedikit menurunkan berat badan saya untuk acara bulan Mei mendatang, kehamilan ini membuat payudara saya membesar"

"Pose ini membuat saya bahagia, bahkan suatu ketika saya pernah bilang kepada Jamie, apabila Playboy menawariku berfoto telanjang, maka saya akan menyambutnya dengan sangat antusias," imbuhnya di Closer seperti yang dikutip The Sun.



sumber : bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...