skip to main | skip to sidebar

Pages

Minggu, 20 Maret 2011

Lewat 'Kau yang Memilih Aku', Syahrini Curhat


Syahrini

Meski kini harus bersolo karir, Syahrini ingin tetap eksis di blantika musik tanah air. Setelah single 'Aku Tak Biasa', penyanyi berkulit putih ini kembali mengeluarkan lagu barunya. Di lagu berjudul 'Kau Yang Memilih Aku' ini, mantan teman duet Anang ini mencurahkan seluruh isi hatinya.

"Ini kisah nyata, aku pelakonnya. Lagu ini menceritakan isi hatiku. Aku mau curhat lewat lirik-lirik yang indah. Aku yang merasakan feel lagu ini," kata Syahrini saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Senin 21 Maret 2011.

Penyanyi kelahiran 1 Agustus 1982 ini menjelaskan lagu tersebut menceritakan tentang berbagai pengalaman yang pernah ia jalani dalam hidupnya.

Bagi Syahrini lagu ciptaan Ressa Herlambang itu memiliki makna untuknya. Tetapi, ia tak mau membeberkan siapakah orang yang dimaksudkan dalam lagunya tersebut.

Ia menegaskan lagu ini tidak ditujukan untuk seseorang ataupun komunitas tertentu. Hanya saja, ia ingin menunjukkan lewat lagu ini untuk tidak bergantung pada orang lain.

"Aku ingin menepis semangat juang seorang perempuan, kita pun bisa tanpa support dari seseorang," ungkapnya lagi.

sumber : VIVAnews

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...