skip to main | skip to sidebar

Pages

Sabtu, 26 Maret 2011

Anang Menyanyi di Pernikahan Krisdayanti


Anang, Aurel, dan Ashanty

Anang Hermansyah menepati janjinya untuk hadir ke pernikahan mantan istrinya, Krisdayanti. Dia datang melalui lobi depan Hotel Mulia Senayan, Jakarta, bersama teman duetnya, Ashanty Siddiq. Dalam kesempatan itu, Anang sempat menghibur dengan menyanyikan dua lagu.

Dari pantuan VIVAnews.com, dari layar yang berada di ruangan khusus wartawan, Anang yang mengenakan setelah jas berwarna cokelat berpadu dengan kemeja putih itu bernyanyi satu lagu bersama Ashanty.

Satu lagu lagi dinyanyikan Anang bersama Ashanty, dan Aurel. Lagu yang mereka nyanyikan adalah 'Tanpa Bintang'.

Saat tiba di Hotel Mulia, Anang berjalan agak berjauhan dengan Ashanty yang mengenakan gaun panjang berwarna pink. Mereka tampak bergegas memasuki lokasi diselenggarakannya pernikahan KD dan Raul Lemos. Ini adalah pertama kalinya Anang akan bertatap muka dengan laki-laki yang kini menikahi mantan istrinya.

"Aku kan niatannya baik. Belum pernah ada pertemuan dan tidak ada telepon. Cita-citanya baik untuk menyelamatkan kebahagiaan anak-anak," kata Anang saat ditemui studionya di bilangan Radio Dalam semalam.

Selain Anang-Ashanty, beberapa tamu undangan juga tampak hadir dalam resepsi pernikahan KD yang kali ini didominasi mawar putih. Di antaranya Julia Perez, Tamara Geraldine, Ivan Gunawan dan pasangan Mayangsari Bambang Trihatmodjo yang mengendarai Jaguar bernomor B 32 M.

sumber : VIVAnews

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...